Cinta itu seperti warna terang di dalam hidup, yang akan selalu setia memberikan sinarnya agar kita dapat berjalan terus.
Ashley POV
Kriingggg.....
Tepat pukul 6 pagi jam weker ku berbunyi . Cepat-cepat aku mandi sebelum mama meneriaki ku .
"Ashley..... bangun sayang. Ini hari pertama masuk sekolah, jangan sampai terlambat." Teriak mama dari lantai bawah.
"Oke ma..... ." Sahut ku sambil menggosok gigi.
30 menit kemudian, aku sudah siap dengan seragam putih biru khas anak SMA . Tak lupa aku memakai kacamata dan name tag ku, serta perlengkapan lainnya karena, hari ini akan diadakan MOS bagi siswa didik baru. Setelah rapi, aku segera turun ke bawah untuk sarapan.
"Pagi pa, pagi ma." Sapa ku ceria.
"Pagi anak papa... tumben kamu udah rapi, biasanya jam segini kamu masih molor." Ledek papa.
"Iya pa, kan dia sudah SMA dan masuk sekolah baru." Sambar mama
"Apaan sih pa, ma. Kan aku ingin jadi anak tertib dan nggak telat ke sekolah." Jawab ku sambil memanyunkan bibir.
"Iya-iya, gitu aja ngambek. Ya udah yuk berangkat nanti kamu telat loh." Ajak papa
"Ya udah, yuk. Ma, aku berangkat ya, doakan semoga bisa akrab dengan teman baru ku nanti." Ucap ku setelah mencium tangan mama.
"Iya sayang. Hati-hati." Jawab mama.
"Ashley, cepetan sayang." Teriak papa dari dalam mobil.
"Iya pa." Sahut ku.
Beberapa saat, mobil ku sudah meninggalkan garasi rumah. Di tengah perjalanan......
"Pa, katanya kakak OSIS nya galak-galak ya pa?." Tanya ku kepada papa.
"Mereka itu tidak galak, tetapi mereka menyuruh kita untuk disiplin dan bertanggung jawab. Kalau ada adik kelas nya yang tidak disiplin, maka mereka akan keras." Jelas papa panjang lebar.
"Ooo, gitu ya pa." Ucap ku membayangkan kakak OSIS saat MOS nanti.
"Semoga yang dibilang papa itu benar." Batin ku.
Tak terasa, aku pun sampai di sekolah baru ku yaitu SMA Melati Bangsa. Sesampai disana beberapa murid sudah berbaris di lapangan utama. Karena takut telat, aku tidak sengaja menabrak seorang laki-laki yang sepertinya seniorku.
"Aduh, maaf kak. Aku nggak sengaja. Tadi aku buru-buru banget." Ucap ku meminta maaf.
"Eh..nggak papa kok. Kamu siapa? Peserta didik baru ya?" Ucap laki-laki itu.
"Iya kak. Sekali lagi maaf ya kak."
"Iya." Jawab laki-laki itu dingin.
Segera aku menuju ke lapangan utama.Gara-gara kejadian tadi, aku mendapat barisan paling belakang. Uh..., Sial ! . Di sepanjang upacara aku tak henti-hentinya mengumpat kesal karena laki-laki itu.
"Kenapa sih, baru masuk pertama aja udah sial." Gerutu ku.
-------------
Aku bersama dengan teman-teman yang belum tau siapa namanya itu masuk ke dalam kelas yang sudah di kelompok kan masing-masing. Kebetulan, aku berada di kelas X-IPA 1 jadi yaaa agak pintar lah. Kakak pembina OSIS pun segera memasuki kelas kami. Keadaan kelas yang rame tadinya pun berubah jadi hening.
"Selamat pagi adik - adik peserta didik baru." Ucap salah satu kakak pembina OSIS yang aku ketahui bernama Kevin.
"Selamat pagi kaaakk...." Ucap kami serentak.
"Oke, kakak disini akan memberikan tugas pertama untuk MOS, yaitu Mencari kakak OSIS yang ulang tahun nya sama dengan kalian dan mencatat namanya . Nanti kalian bisa mengumpulkan sebelum pulang sekolah." Jelas Kak Kevin panjang lebar.
"Iya kak." Ucap murid-murid.
Sesudah pembina OSIS keluar, aku dan teman-teman ku segera bergegas mencari kakak OSIS yang ulang tahun nya sama. Sebelum itu, aku berkenalan dengan teman satu bangku ku terlebih dahulu.
"Namamu siapa ?" Tanya ku kepadanya.
"Namaku Fanny, kamu siapa?" Tanya nya kepadaku.
"Namaku Ashley, senang berkenalan denganmu. Eh ngomong-ngomong tanggal lahirmu berapa?" Tanya ku kepada Fanny.
"14 Agustus. Kamu pasti tanggal 14 juga kan?" Tebak nya.
"Loh.. kamu kok tau sih, tapi aku bulan Februari. Kamu peramal ya?" Selidik ku ke Fanny.
"Enggak kok, mungki kebetulan aja. Ya udah, yuk kita keluar nanti waktu nya keburu habis loh." Ajak nya .
"Ya udah, yuk." Jawab ku.
Author POV
Mereka langsung berpencar untuk mencari kakak osis yang ulang tahun nya sama dengan mereka. Ashley pun sibuk mencari dimana kakak osis itu.
"Dimana sih kakak osis nya?" Keluh Ashley sambil mencari-cari.
"Mungkin kakak itu paling ya. Coba aku tanya deh..." Ucap nya.
"Kak, kakak tau nggak yang kakak osis yang ulang tahun nya tanggal 14 Februari?" Tanya ku ke salah satu kakak OSIS.
"Tau, namanya Nathan. Dia sedang ada di ruang OSIS." Jawab kakak itu.
"Makasih kak." Ucap ku berterima kasih.
Ashley segera mencari ruang OSIS yang sudah di beritahu oleh kak Fino. Setelah lelah mencari-cari akhirnya Ashley ketemu Ruang osis yang berada di samping ruang guru.
"Ahh... akhirnya ketemu juga." Ucap Ashley sambil menyeka keringatnya.
Ashley pun segera masuk ke ruang osis. Dan betapa terkejutnya Ashley bahwa yang dia ketahui laki-laki bernama Nathan adalah orang yang tadi pagi di tabraknya.
"Engg... kakak namanya Nathan ya, yang tadi pagi nggak sengaja aku tabrak." Ucap Ashley agak gugup.
"Iya, kamu ngapain disini?" Tanya kak Nathan.
"Aku nyari kakak, katanya kakak ulang tahun nya tanggal 14 Februari ya? Ehm.... ngomong-ngomong kakak itu siapa? Tanya Ashley hati-hati.
"Iya, aku disini sebagai Ketua OSIS." Jawabnya santai.
"Apaaa.... jadi kakak Ketua OSIS ?" Kaget Ashley.
Jadi yang aku tabrak tadi adalah Ketua OSIS disini? Aduh buku mana buku mana mau taruh dimana muka ku ini? Batin Ashley.
Haiii.... jangan lupa vote + comment nya. See you
KAMU SEDANG MEMBACA
Because Love You
Teen FictionCinta..... Bagi sebagian orang cinta adalah saling menyayangi , saling suka dan saling melengkapi. Padahal inti dari cinta adalah 1 yaitu Rela berkorban demi orang yang kita sayangi dan cintai Baru itu yang disebut dengan cinta