#15 Can We Love Again ?

1.2K 115 19
                                    

Seluruh dendam yang menyakitkan membutakanku..

Merubahku menjadi seseorang yang tidak kau kenali

Tatapan dingin yang sangat berbeda

Sentuhan yang tak lagi hangat.. Semuanya telah merubahku

Tapi kumohon, jangan tinggalkan aku

Aku membutuhkanmu

~Jung Yong Hwa~

Kau seperti orang yang seribu persen berbeda

Apa kau orang yang sampai saat ini masih mencintaiku ?

Jika kau mencintaiku sedikit saja, kau tak akan meninggalkanku

Kau berpikir terlalu banyak sehingga kau membuat keputusan secara sepihak

Aku tahu bahwa di kemudian hari kita harus berpisah

Akankah kita dapat saling mencinta lagi ?

~Park Shin Hye~

Author POV

         Debu tebal yang menyelimuti barang - barang tua yang ada diruangan itu sudah cukup memperlihatkan keadaan tempat tersebut. Suara jangkrik diluar membuat malam gelap yang sepi menjadi cukup ramai. Seorang yeoja terduduk di sebuah sofa yang terlihat masih baru, sepertinya beberapa orang yang ada di tempat itu membawa barang -barang untuk mereka pakai. Sebuah bentakan keluar dari bibir namja bermata obsidian teduh yang kini terlihat menyeramkan. Empat orang namja yang berada dihadapannya hanya dapat berlutut meminta maaf atas kecerobohan yang mereka buat. Dipikirnya mereka hanya perlu memperlakukan yeoja yang kini terikat di sofa itu sama seperti biasa. Tapi perkiraan mereka salah, yeoja itu sangat berharga bagi namja bermata obsidian yang merupakan bos mereka. Ia akui dirinya begitu bodoh karena tak menyadarinya, ia tidak sadar bahwa satu - satunya yeoja yang dicintainya dan sangat ingin dilindunginya hanyalah dia.. Park Shin Hye. Sejak ia memutuskan untuk pergi dari kehidupan Shinhye, ia tidak pernah berhenti memikirkan Shinhye.

        Namun kini terlambat sudah, namja bermarga Jung itu tak dapat lagi kembali berada disisinya. Luka yang dibuatnya sudah terlampau jauh, Yonghwa bahkan menculik orang yang berharga bagi yeojanya. Bukankah sekarang Yonghwa tidak dapat lagi kembali untuk meminta maaf ? Apa masih pantas meminta maaf setelah menghancurkan hati yeoja yang dicintainya ? Apa dia masih pantas ?.

       "BUKANKAH SUDAH KUKATAKAN UNTUK TIDAK MELUKAINYA SEDIKIT PUN !?" bentak Yonghwa sambil menarik kerah seseorang diantara ke empat namja yang menjadi pesuruhnya.

       "KENAPA KALIAN MALAH MEMUKULNYA HUH !?" lanjutnya dengan tinju yang ditunjukan kepada ke empat orang yang telah berani memukul bahu Shinhye saat yeoja itu baru saja datang dan membuat Shinhye pingsan seketika.

      Matanya menatap tubuh Shinhye yang terikat, ingin rasanya Yonghwa mendekap raga yang terlihat sangat rapuh itu. Pipi tirus Shinhye terlihat begitu dingin, membuat hati yonghwa sakit melihatnya. Ia ingin kembali, tapi ia tidak bisa. Yonghwa tidak bisa kembali bersama seseorang yang telah ia lukai, sekalipun itu bukan sepenuhnya kesalahan Yonghwa. Namja itu hanya terjebak dalam kesalah pahaman yang begitu rumit dan membingungkan, salahkan kesalah pahaman yang datang tanpa diinginkan. Sekarang yang bisa ia lakukan hanyalah melanjutkan rencana awalnya, menggunakan Park Shin Hye untuk membuka mulut Chanyeol yang terus bungkam. Dan setelah itu.. Yonghwa akan melepaskan Park Shin Hye. Melepaskan.. Kebahagiaannya.

MomentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang