Setelah sampai di hokaido sasuke pun membawa sakura dan langsung membawa ke gereja karana sasuke gak mau anaknya nanti disebut anak haram..
Selesai pernikahan , mereka pun berangkat lagi menuju pulau konoha."Sasu.. hoek..hoek" memuntahkan makanam yang tadi dimakan sakura..
"Sakura" sasuke pun mendekati sakura dan mengurut tekuk leher sakura. Berhentilah mual sakura"Sudah baikan", kata sasuke dengan lembut.
"Sudah" sahut sakuraSasuke pun menyandarkan sakura di dada bidangnya, dan mengecup pucuk kepala sakura.
Entah karna apa, sasuke menyukai wangi yang keluar ditubuh sakura.
Apa karna dia belum pernah dekat dengan wanita selain hinata dan ibunya, sehingga jantungnya berdebar kencang, tapi saat dekat dengan hinata jantugnya tidak berdebar dengan kencang.
Entah lah,sasuke gak mengerti dengan itu..Akhirnya merekapun sampai di pulau konoha, pulau yang jauh dari kebisingan kota,pulau yang indah dan bersih.
"Sasuke-kun"
"Ada apa sakura?"..
"Hemmm..., kita harus cari tempat tinggal sasuke kun, ",
"Hn, kita akan beli rumah saja dan beli kedai untuk kita berdagang" kata sasuke" baiklah sasuke kun" senyum sakura
Merekapun membeli rumah untuk mereka tinggal dan membeli satu tempat kedai untuk mereka berjualan.
Sakura pun masuk ke dalam rumah tersebut
Rumah yang sederhana tapi terasa nyaman"Maaf, sakura tempatnya seperti ini" kata sakura
Pluk..
Sakura pun memengang bahu sasuke. berhadapan kesasuke dan tangan sakura memegang sasuke muka sasuke mereka pun bertatap-tatapan dan tangan sakura membuat sebuah lengkungan dibibir sasuke dan terbentuk lah senyuman sasuke"Tersenyumlah sasuke-kun , saat melihatmu tersenyum hatiku terasa hangat. Walaupun rumah ini kecil tapi aku bahagia saat bersama mu"
Deg..
Deg..
Jantung sasuke pun berdetak dengan kencang lagi . Saat melihat sakura tersenyum
KAMU SEDANG MEMBACA
KESALAHAN TERINDAH (Sasusaku)
Любовные романыNormal Kring..... Kring..... Bel pelajaran pertama dimulai , anak -anak murid masih berkeliaran diluar karna apa???... Karna pageran es kita datang... K yaaa..... uciha-kun Kyaa... senpai tampan kya... uciha sasuke... Dan blablabalabala "Woy teme...