Check-up Luck

634 33 14
                                    

Attentions!!
Cerita ini gw bikin atas request temen, inspirasi didapat dari sebuah komik yang pernah gw baca (lupa namanya).
Sorry kalo ada kesamaan cerita, banyak typos, or anything else.

Rated : Teens

Cast : Wen Junhui
Jung Eunri

****************

Klinik kecil ini terasa ramai sekali, tentu saja, karena hari ini weekend. Orang-orang akan menggunakan kesempatan untuk melakukan health check-up.

Selain keramaian, terlihat juga seorang gadis yang masih memakai seragamnya duduk di salah satu bangku klinik, menunggu giliran untuk check-up rutin. Dia menoleh ketika seseorang tiba-tiba duduk disebelahnya.

'Dia ganteng banget..' pikir gadis itu.

Karena merasa diperhatiin, lelaki itu menoleh, menatapnya, dan bertanya, "Apa?"

Gadis itu, Eunri, merasakan pipinya memanas ketika mendengar pertanyaan itu, dengan cepat ia memalingkan kepalanya, "Ti..tidak.." jawabnya terbata.

"Apa kau sakit? Wajahmu merah," tanya lelaki itu lagi sembari memerhatikan gadis berparas kebaratan yang duduk disebelahnya itu.

Eunri semakin memalingkan kepalanya, "ak.. aku tid-" katanya yang terhenti ketika namanya dipanggil untuk memasuki ruang check-up.

"Permisi.." kata gadis itu lagi sembari beranjak dari bangku dan membungkuk sedikit pada lelaki itu, yang membalas dengan mengangguk.

Ketika gadis itu keluar dari check-up room, terdengar panggilan untuk Wen Junhui. Ketika itu juga lelaki itu bangkit dari bangku dan memasuki ruang yang sama. Eunri memerhatikannya sampai pintu ruang itu ditutup.

'Namanya Wen Junhui..' - batin gadis itu.

~~~~~

Senin, di sekolah saat lunch time Eunri berkumpul dengan teman-temannya, seperti biasa, girls talk.

"Weekend kalian jalan kemana?"

"Aku jalan bareng si doi, ke taman, terus dinner bareng di high-class resto," ucap salah seorang temannya dengan nada bangga.

"Waaahh enak banget, romantis dehh," seru mereka berbarengan.

"Aku nggak sempet jalan sama doi, dia kerja part-time," ucap yang seorang lagi dengan raut amat sangat murung.

"Yaaahh, yang sabar yaaa," lagi-lagi teman-temannya berseru serempak.

"Kalo Eunhye? Ada yang lo suka nggak?"

"Mm.. tetanggaku,"

Eunri hanya menyimak ocehan teman-temannya, sampai...

"Kalo lu? Weekendnya ngapain aja?" tanya sepupunya, Eunhye, kepadanya.

"Kalo Eunri mah nggak perlu ditanya, dia kan mesti check up rutin,"

"Oh iya yaa,"

"Aku..." ucap gadis bersurai hitam pekat itu pelan, "Aku ketemu dia," ambigu.

"Haah?" serempak teman-temannya menoleh menatapnya.

"Di RS, aku ketemu cowok cakep, dia dateng buat check-up juga," jelasnya kemudian.

Teman-temannya hanya ber-oh-ria, Eunri pun kembali menyimak teman-temannya yang bergossip ria itu sambil makan.

~~~~~

Seminggu berlalu begitu cepat, sehingga kini Eunri kembali duduk dibangku rumah sakit, persis minggu kemarin. Ia membolak-balik sebuah majalah yang ia bawa sambil menunggu namanya dipanggil.

Check-up LuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang