Cek it dot....
Pada suatu siang
Tim SS: selamat siang. Ini dengan pak kai?
Kai: iya ini gue kai. Manggilnya nggak usah pake pak lah gue juga blom bpk2 .
Tim SS : iya maap. Jadi saya harus panggil apa nih ?
Kai: panggil aja nama gue.
Tim SS: oh...okelah klw begitu. Okelah gue bayarin...okelah klw begitu... *nyanyi
Kai: udah lo nggak usah nyanyi bisa budek kuping gue. Eh sbnernya ini sp sih? *mulaikepo
Tim SS: oh ini dari pt. Telk*msel. Selamat bapak menang undian gebyar gebyur hadiah akhir tahun. Hadiah ini senilai 100 milyar,bisa anda ambil di jamban terdekat(?).eh...maksud saya di Kcb terdekat.
Kai:beneran nih...ya allah trima kasih hamba akhirnya pensiun dari kerakjelan ini. Trimakasih ya allah. Kira-kira gue bisa ngambil uangnya kpn ya?
Tim SS:maaf,bilang apa tadi?
Kai:au..ah.budek kok dipiara.
Tim SS:ya maap. Situ sih kebanyakan curhat, jadi nggak fokus deh *adaaqua?
Kai:Gue bilang kpn gue bisa ngambil tu duit?
Tim SS:oh..iya..sblum itu saya mau tanya nama lengkap anda siapa?
Kai: oh..nama gue kaitem rakjel bin pesek.
Tim SS : ha..... *tampangsoniwakwawpasbilangwakwaw* jadi ini bukan kaitem rakjel bin mancung?
Kai:bukan.
Tim SS: oh klw begitu hadiahnya di cancel karena anda bukan orang yang saya cari.
Kai: loh.. Kagak bisa gitu dong.
Tim SS :bisa dong...di bisa2 kan lah..bisa kan.
Kai: aduh jadi gue kagak jadi dapet uang 100m nih.
Tim SS:ya kagak jadilah. Saya rasa bincang2nya cukup sampai disini aja. Wassalam.
Kai:hoi...gimana nih kagak jadi dapet duit. Aduh mak d.o tolongin kaaaiiii.#15menit kemudian, tim ss udah ada di tempatnya kai.
Tim SS:maaf ini dengan pak kai? Kami dari pt. Telk*msel salah sambung minta maaf ya pak!
Kai:Maaf...maaf.... Kampret lo. tau gini kagak gue jawab telpon lo deh. Nyesel gua ya allah. Nyesel...nyesel...nyesel.
D.o:mane orang nyang ngeboongin lu. Biar mak kasih die pelajaran.
Kai:ini...Mak ni die orang nyang boongin kai mak, hajar mak sampai ke anu-anunya.Bak...bik...buk...gedebruk...gedubrak... ketimparang...ketumprang...
tut..tut...tutBegitu lah akhir cerita ini, kai yang gak jadi dapet duit sampe nangis 7 hari 7 malam dan tim salah sambungnya yang bonyok2 gegara di tonjokin mak d.o pake pantat panci gosong milik mak d.o.
~~~~~
Sekian.Gamsahamnida buat yang udah baca cerita ancur bin abstrak ini. Yehet. Ohorat. Sampai jumpa pai....pai.... nantikan part yang selanjutnya.
Voment pliss ini karya pertama gue...
KAMU SEDANG MEMBACA
SALAH SAMBUNG EXO MEMBER VERSION
HumorDisini momennya EXO pas kena jebakan di acara salah sambung. Baca dan siap-siap ngakak bareng EXO. Have fun