salah sambung part baekhyun

374 17 1
                                    

Cek...it...dot

Tim ss:halo dengan saudara baekhyun?
Baek:ehmmm...ini malem apa siang?
Tim ss: ini siang. Emang napa?
Baek:oh..masih siang ya. Nggak apa2 kok.gue boleh curhat dikit nggak?
Tim ss:boleh.
Baek:jadi gini...gue punya 2 nama. klw siang nama gue baekhyun & klw malem nama gue yuni. Karna ini masih siang jd nama gue baekhyun. BTW Lo mau ngomong apa?
Tim ss:ah...jadi gini...nggg....hmmmm...
Baek:ayo cepetan ngomong nggak takut apa pulsa lo abis...ni laki ato prempuan sih?
Tim ss : laki. Mang napa?
Baek: oh...mau nggak jadi bagian dari grup cabe-cabean metropolitan gue?
Tim ss: ih...jijik gua bang..bang
Baek:apa lo kate?*teriak 10 oktaf
Tim ss : ngak...ngak...maapin...bang... gue khilaf tadi...maafin.
Baek: iya. Gua maafin. Eh lo sebenarnye mau ngomong apasih? Ngabisin waktu aja lo.
Tim ss:sebenernya ini telpon dari pt. eyelinerrusakindonesia. Mau kasih hadiah gitu ke pelanggan setianya. kan situ udah jadi pelanggan setia kami, selama bertaun taun. sebagai tanda terima kasih , kami mau kasih situ eyeliner limited edition, pokoknya oke bangetlah. Buat dipake2. Ni eyeliner harganye bisa sampe 100 juta lo.
Baek:beneranlu?
Tim ss : ya boonglah ini jebakan tau. Selamat datang di acara salah sambung. Terima kasih karna mau ngangkat telpon ngaco ini dan berbincang dengan mahluk astral ini (?).
Baek :taik lu.....gua kira ini beneran. Dasar kurang kerjaan lo. Ngusilin org mulu. Kampret lo, emang dasar ya mahluk astral mah kagak bisa dipercaya. Ih sebel...sebel...sebel. Cahyo aku diusilin.....
Chanyeol:knapa beb, sp yg usilin kamu?
Baek: itu beb orangnya*nunjuk tim ss nya, sambil mewek.

Cahyo pun memberi pelajaran kepada kru tim ss itu. Pelajaran yang di berikan yaitu pelajaran matematika, fisika, dan kimia(?).*readers:kagak salah lu thor?

*baek nongol*
Baek: serah lu ajalah thor. Gua dah capek dengan semua ini gua lelah.
Author:klw kamu lelah sini tidur di pangkuan aku*nepuk2paha
*tetibacahyodateng
Chanyeol: eh...eh...eh...malah enak2kan nih bedua, orang lagi capek capek ngebacok ntu tim ss malah mesra2an disini, baru juga ditinggal bentaran.*sambilmisahin authoramabaekhyun
Author+baekhyun: jangan.... pisahin.... kami.....*logat slowmotion+ kayak di drama2 ntu.

Tim ss(yangtlahbonyok2): buset dah...gua dikacangin.
Author: udah lu istirahat sono. Muka udah bonyok gitu masih aja ngomong.
Tim ss: perhatian bangetlu thor ama gua. Lo kepincut ama gua kan? Ngaku lo.
Author: buset dah pd bener. Au...ah gelap..


~~~~~

Sekian cerita ini. Maap klw ada typo, dan ada yang melenceng dari cerita. Gamawo~ & chu~. Salam sctv...pai...pai


Voment ya. Dont forget it.

SALAH SAMBUNG EXO MEMBER VERSIONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang