Kali ini kita akan ngusilin si suho yang katanya holkay ntu. Kita mau tau gimana sih ekspresi suho saat di usilin tim salah sambung.
Cek...cek...bekicot.Tim ss:halo...
Suho: Bodyguard tolong pegangin hape gue.
Bodyguard:baik pak bos.
Suho:halo...ada apa? Ini siapa sih? Ganggu banget, orang lagi ngemil coklat bertabur emas, juga.
Tim ss : idih...emang emas bisa di makan pak?
Suho:iya, emang lo kagak tau sekarang itu emas bisa dimakan tau. Emang dasar rakjel mah otaknya kagak nyampe ke begitu2an.
Tim ss : ish...dasar holkay sombong.
Suho: ini siapa sih? Dari tadi ditanya juga. Mau ngomong apa? to the point ajalah kagak usah bertele-tele. Ngabisin waktu gue aja lu.
Tim ss: ish bapak mah killer. Jadi atut gua. (Ah ngaku ajalah gue) Sebenarnya ini dari tim salah sambung exo member, tadinya mau ngusilin bapak (suho)tapi situ killer banget. Bisa2 gua skakmat mulu. Jadi keusilan ini dengan resmi saya batal kan.
Suho: oh begitu*mangut2 aja
Tim ss: iya pak.
Suho: kok dibatalin sih. Ayo usilin saya lagi. Saya pura2 lupalah soal yg tadi.
Tim ss : aduh kagak bisa pak. Durasi nya udah abis.
Suho:eh....tak bilangin ya kamu. Kalo nggak ada suho di acara ini retingnya kagak naik2 loh.
Tim ss: biarin aja blekkkkk.. *sambilmenjulurkanlidahketelepon.
Sambungan pun terputus.Suho marah2 kagak jelas, bodyguardnya pegel gegara megangin hape suho tadi. Dan tim ss tersebut belajar cara menghadapi orang yang killer.
~~~~~
Maaf atas cerita yang tak bermutu dan abstrak ini. Gomawo chingudeul~
Voment wajib...
KAMU SEDANG MEMBACA
SALAH SAMBUNG EXO MEMBER VERSION
HumorDisini momennya EXO pas kena jebakan di acara salah sambung. Baca dan siap-siap ngakak bareng EXO. Have fun