Chanyeol POV
Perkenalkan, namaku Park Chanyeol. Aku saat ini kelas 12-B, bersekolah di Seoul International High School. Sekolah ternama di Korea. Aku adalah kapten tim basket, dan yah.. banyak para yeoja yang mengagumiku.
Tapi, aku telah mencintai seseorang dari 6 bulan yang lalu. Namanya Byun Baekhyun, kelas 12-F. Aku , sampai saat ini belum berani mendekatinya. Apa lagi menyatakan persaanku. Aku sering memperhatikannya diam diam. Dia memang lebih pendek dariku, tapi dia imut, cantik, dan menggemaskan. Walaupun dia seorang namja.
Baekhyun POV
Annyeong Hasseyeo, Byun Baekhyun imnida. Aku bersekolah di Seoul International High School, kelas 12-F. Aku mempunyai 2 orang sahabat, yaitu Xi Luhan(Luhan) dan Do Kyungsoo(Kyungsoo). Luhan sudah mempunyai namjachingu namanya ooh sehun. Dia kelas 12-B.
Eh, bukannya itu kelasnya Park Chanyeol? Dia.. tampan. Aishh apa yang kupikirkan?!
.
.
.
.
.Author POV
Tap tap..
Seorang namja mungil tengah berjalan di koridor sekolahnya. Dia sedang menuju kelasnya, 12-F. Baru beberapa orang yang sudah ada di sekolah, karena ini masih jam 6.30 am.Baekhyun memang anak yang selalu datang pagi ke sekolah. Karena dia tidak suka saat berjalan di koridor yang sangat ramai. Ya dia benci keramaian. Saat dia tiba di kelasnya, rupanya Luhan dan Kyungsoo, sahabatnya sudah ada di kelas.
"Baek sini..! Ada yang ingin kuberitahu!" Ucap namja bermata rusa, Luhan.
"Ada apa lu?" Tanya baekhyun penasaran. Sepertinya Luhan ingin memberitau sesuatu yang penting. Sedangkan Kyungsoo, ia hanya menundukkan kepalanya.
"Jadi begini baek, kemarin Kyungsoo dan Kai baru saja resmi menjadi sepasang kekasih! Kau tau Kai bukan? Namja kelas 12-B itu, temannya Sehun dan Chanyeol baek!" Ucap Luhan penuh semangat. Kyungsoo making menundukkan kepalanya, menyembunyikan rona di pipinya.
"Oh aku tau namja itu, umm.. sepertinya ada yang sedang merona Lu.." ucap Baekhyun menggoda Kyungsoo yang kini pipinya semakin memerah. Sedangkan Luhan dia tengah asik menowel-nowel pipi Kyungsoo.
"Yakk!! Jangan menggodaku seperti itu! Aisshhh!!" Kyungsoo sedikit berteriak seraya melepaskan tangan Luhan dari pipinya. Sedangkan Luhan dan Baekhyun, mereka tertawa.
"Selamat ya Kyungiie.." kata Baekhyun sambil memeluk sahabat tercintanya itu.
-TBC-
annyeong^^ ini ff pertama aku guys. Maaf kalo abal abal.. cuma minta vomment nya aja kok^^See u in the next part^^
KAMU SEDANG MEMBACA
DREAM [ChanBaek]
FanficPark Chanyeol. Namja jangkung yang mencintai seorang namja mungil, Byun Baekhyun. Akankah Chanyeol dapat memiliki Baekhyun? Atau itu hanya mimpi belaka? -ini cerita ber-genre Yaoi(gay) kalau tidak suka? Don't read! -murni karanganku sendiri. -don't...