Chapter 0.1

646 59 54
                                    


       Saera berjalan sendiri di koridor sekolahnya, kepalanya ia tundukkan menatap ke bawah aspal koridor.

"Saera-ya, kau kalah lagi dengannya, ya?" tanya seorang yeoja--Bomi.

Saera mengangkat kepalanya, memandang Bomi. "Kalah?" Ia--mengerutkan keningnya--menatap Bomi bingung.

Bomi mengangguk. "Ne, kau dikalahkan lagi dengan Taehyung."

Saera membentuk mulutnya seperti hurup 'o' namun ia sama sekali tidak mengeluarkan suaranya.

"Lihatlah di mading, ternyata lelaki itu lebih pintar darimu, ya?" Bomi terkekeh, seperti ledekan.

Saera kembali menatap aspal koridor, menundukan kepalanya, hingga akhirnya ia melewati papan pengumuman--mading.

Pluk

Seseorang tiba-tiba saja merangkul pundak Saera, membuat Saera terkejut dan menatap telapak tangan seseorang yang menempel dibahunya.

"Kau tidak melihat mading?" ucap orang itu. Saera tahu orang ini, Si telinga besar--Chanyeol.

Saera menurunkan tangan Chanyeol yang berada dipundaknya, ia tetap melanjutkan langkahnya tanpa ada niatan untuk membalas ucapan Chanyeol.

Chanyeol kembali menaruh lengannya dipundak Saera. "Hei, ayolah, kita lihat mading."

"Aku sedang tidak ingin melihat yang ada di mading, Channie," ucap Saera lirih.

"Ayolah, biasanya kau yang paling bersemangat jika melihat pengumuman."

Chanyeol menarik-narik tangan Saera ke arah mading. Wanita dan lelaki? Jelas menang lelaki, bukan? Maka dari itu Saera tidak memberontak ketika Chanyeol menarik tangannya, karena itu pasti percuma.

Peringkat Murid Berprestasi Kirin High School;

1. Kim Taehyung

2. Choi Saera

3. Park Chanyeol

4. Byun Baekhyun

5. Yoon Bomi

6. Jung Eunji

7. Park Jimin

Chanyeol menatap namanya yang berada pada kertas itu dengan mata berbinar, akhirnya ia bisa mengalahkan Baekhyun temannya yang selalu meledekinya.

"Hei, aku mengalahkan, Baekhyun!" bangga Chanyeol, mengguncang-guncang badan Saera.

Saera hanya diam memandang malas nama seorang lelaki yang berada di peringkat pertama. Ia kesal juga marah.

Saera pergi dari kerumunan orang yang sedang melihat mading--meninggalkan Chanyeol teman dekatnya dari mereka berdua masuk Junior High School.

Brak!

Saera membanting pintu kelasnya, di dapatinya sosok Taehyung yang sedang membaca buku.

"Hei, Saera," sapa Taehyung.

Saera berjalan ke bangkunya--tanpa mau nenoleh ataupun membalas sapaan Taehyung--menopang kedua pipinya yang bertumpu dengan kedua tangannya.

마스크 (Mask) // BTS FFTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang