Chapter 1

10 0 0
                                    

Emang asik banget ngeliatin anak yang lagi kena hukuman bu indri gara2 tidur dikelas, gumamku sambil terus meliat Aldi yang sedang berlari mengelilingi lapangan.

"Bell, ga ke kantin?"dengan refleks aku menoleh ke arah suara tersebut, dan oh ternyata Tiara.

"Engga deh, lo duluan aja gue masih pengen liatin dia" ujarku menahan senyum sambil kembali melihat objek utama di lapangan.

"Yaelah Bell, yaudah gue duluan ya, keburu sesek kantinnya. Bai" lalu Tiara pergi begitu saja.

"Loh kok dia gaada, perasaan tadi juga masih lari lari. Masa cepet banget ilangnya" sempat aku terkejut saat melihat ke lapangan. Objek utamaku telah hilang, dia telah pergi, namun kemana? kenapa begitu cepat?.

"Woi Bell, bingung amat lu. Nyari apaan sih?" Spontan aku kaget dan membalikkan badan. Kulihat dia sekarang berada didepanku terlihat seperti habis mandi keringat. Ya, dia basah dan bau pastinya.

"A-anu gue ga nyari apa apa kok. Btw lu bau deh, kecut parah" ujarku mengalihkan bahan pembicaraan.

"Menghina banget lu Bell, meskipun gue keringetan gini tapi gue tetep wangi kok" jawab Aldi menyobongkan diri.

"Yakin banget lu wangi? coba cium tuh ketek, baunya amit amit banget" ujarku sambil mencepit hidungku dengan dua jari tanganku.

"Widih iya juga ya, harus mandi nih gue. Ah sialan" umpat Aldi

tak kusangka dia melakukan apa yang aku katakan, lucu juga aku melihat seorang Aldian mencium ketek sendiri, itu aib yang sangat luar biasa.

"Anjayy berani juga ya lo nyium ketek sendiri, yauda mandi mandi sono biar wangi" jawabku diselingi tawa.

Lalu dia ketawa sambil mengacak-acak rambut ku, "Yaudah gue pergi dulu. Awas lo jangan kangen" sial! Ternyata emang dia ganteng banget. Pantesan banyak cewek yang naksir. Duh, ini juga pake deg-degan segala cuma di-gituin doang. Katanya kalo jantung udah mau lompat-lompat tanda nya jatuh cinta. Eh, hehe.

Apaan coba, biasa nya juga sering ketemu gak kayak gini. Masa iya gue suka sama Aldi. Ah ngaco dah gue, keluh ku dalam hati.


You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Feb 20, 2016 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

OverdueWhere stories live. Discover now