1

7.8K 419 30
                                    

Sasuke Secret

Disclaimer : Masashi Kishimoto

Genre : Humor

Rating : T

Pairing : SasuNaru

Warnings : Gaje, Abal, OOC, Typo(s), Gaje, Boys Love

Don't Like Don't Read!

Summary : Apa kau mengerti arti dari rasa ingin memiliki?
Bagai candu yang begitu memabukkan.
Apa kau mengerti arti dari rasa ingin memiliki?

#repost

-o-o-o-o-o-o-o-o-

Bagai candu yang begitu memabukkan.

Di saat aku melihatnya di depan mataku, aku tak sanggup untuk bergerak.

Aku hanya bisa menegak ludah yang sedari tadi menetes melihatnya yang pasrah di sana.

Tangan putihku, ku layangkan padanya menelusuri bentuk indah dirinya.

Sungguh begitu menggoda imanku. Kutanggalkan bajunya dan kulempar sembarang, aku sudah tak peduli dengan itu.

Aku terfokus pada satu tujuan yang ada didepan mataku.

Begitu menggoda.

Saat melihat tubuh telanjangnya, mataku hampir copot dan terbelalak kaget mendapati pemandangan yang menggiurkan.

Aku tau dia menggoda diriku untuk ku jamah dan kumakan, tapi... ah aku sudah tak tahan lagi!

Ku dekati dirinya, dengan perlahan kuarahkan wajahku padanya.

Hidungku dapat menciumaroma tubuhnya yang begitu harum dan sempurna.

Kuciumi tubuhnya yang proposional dan begitu menggoda.

Aku sudah tak tahan lagi dengan dirinya. Ku keluarkan lidahku untuk menjilati tubuhnya.

Benda kenyal berwarna merah tersebut bertubrukan dengan tubuh coklatnya sekarang.

Nngghh... manis...

Aku menatapnya dengan intes di sela - sela kegiatanku dan sebuah seringai yang bertengger di wajah tampanku.

Kujilati dirinya higga kebawah dan seluruh bagian tubuhnya tanpa ada satu pun yang tertinggal.

Tanpa bertahan lama-lama dengan aksi yang kulakukan, kumasukan tubuhnya kedalam mulutku.

Kukulum, kadang kugigit tubuhnya dan kusesap tuubuhnya yang begitu menggoda.

Sungguh nikmat.

Badannya yang penuh akan peluh sangat menggoda iman.

"Sasuke...~"

Kutatap wajah pria berambut kuning bermata biru didepanku.

Aku sudah tak peduli lagi dengan ocehannya.

Aku hanya meneruskan kegiatanku dan kembali kupejamkan mata menikmati setiap tubuhnya.

"Sasuke..."

Aku masih menikmati tubuhnya, cairan putih yang mulai keluar dari tubuhnya aku hisap dan jilat agak tak berceceran ke mana-mana.

Manis...

Aku tak ingin tak merasakan tubuhnya se-inci pun.

"Sas..."

"..."

"Sasu..."

"..."

"SASUKEEE!"

Terkaget, aku tersentak dan langsung membuka mata dan tak sengaja melepaskan kulumanku dari tubuhnya.

"Hn."

"SIALAN! SEENAKNYA KAU MEMAKAN ES KRIM M*GN*M KU!" teriak pemuda tersebut padaku melihat es krim miliknya sudah tinggal setengah.

"Hn, nanti akan ku belikan lagi Naruto." Jawabku santai sambil menyeringai dan kembali melanjutkan aksi memakan es krimku.

OWARI

#repost

A/N : Ah... tak kusangka ternyata pesona es krim M*gn*m mengalahkan Sasuke lol
hehehe *nyengir kuda* #kaboooooooooor!
Dapat inspirasi dari anak kecil yang rebutan ma kakaknya tentang M*gn*m. ^^

Review please....

Arigatou ^^

Sasuke SecretWhere stories live. Discover now