5

1.8K 163 3
                                    

"Teme, kamu tau kenapa aku memilih meninggalkanmu daripada tetap disisimu?" Kata pemuda berambut pirang itu menunduk di sebelah pemuda berambut raven.

"Hn." Guman pemuda yang diajak bicara.

"Sasuke, bisakah kamu memperhatikanku hanya sebentar saja?" Kata sang pirang meminta sedikit perhatian.

"Hn."

"Hah... aku sudah lelah, inilah kenapa aku tidak suka dengan sikapmu dan meninggalkanmu." Lirih pemuda itu.

"..."

Karena tidak ada tanggapan, pemuda berambut pirang itu beranjak untuk pergi. "Jangan mencariku lagi."

"Naruto..." akhirnya Sasuke membuka suara.

"..."

"Maaf..." hanya kata itu yang dapat Sasuke ucapkan.

"Tidak." Tolak Naruto.

"...bisakah kamu tidak keras kepala Dobe," kesal Sasuke dengan tingkah Naruto.

"Kamu yang keras kepala, Teme!" Naruto membalikkan kata Sasuke karena jengkel.

"Apa maksudmu?! Aku bahkan merelakan semuanya."

"Tidak Sasuke, kamu tidak merelakan semuanya."

"Lalu apa yang kurang?!"

"Kamu...! Kamu telah merampas semuanya dariku!"

"Tidak."

"Ya!"

"Aku katakan tidak!"

"Iya! Teme!"

"Cukup! Sekarang katakan apa yang kurampas?"

"Kamu merampas Pokemon ku yang hanya tinggal satu di tempatku Teme!!!"

"Oh, siapa cepat dia dapat." Dengan cepat Sasuke lari menghindar amukan Naruto.

"TEME!!!!"

.

Kagak lucu kan... sama, kagak tau kenapa publish aja lah hahaha..

Sasuke SecretWhere stories live. Discover now