Tiga hari di Jepang berhasil menjawab semua ke khawatiran hinata selama ini. Dia sudah bertemu Fugaku, ayah sasuke. Mikoto, ibu sasuke. Juga Itachi, kakaknya.
Kini tak ada alasan bagi hinata untuk pergi meninggalkan sasuke. Karna disini, terlihat jelas bahwa keluarga sasuke pun menyukai hinata dan merestui hubungan mereka berdua.
'' Kalau begitu, bagaimana kalau pernikahan kalian kita lakukan secepatnya '' kata Mikoto antusias.
'' Boleh juga '' lanjut Fugaku.
'' Bulan depan, bagaimana? ''
Sasuke hanya tersenyum melihat tingkah ayah dan ibunya.
'' Ta-tapi... '' kata Hinata.
'' Kau tidak mau? '' tanya sasuke menatap Hinata khawatir.
'' Bu-bukan begitu.. ''
'' Ada apa hinata-chan? '' tanya Mikoto penasaran.
Hinata menggeleng sambil tersenyum, '' Tak apa, a-aku akan menghubungi orang tuaku '' lanjut Hinata.
'' Jangan, aku dan sasuke akan menemui ayahmu '' sahut Fugaku.
'' Ah.. Otou-san kau sangat gentle sekali '' Mikoto terlihat bangga.
'' Umm.. '' angguk Hinata tersenyum.
~SKIP~
Tiga minggu berlalu, seperti yang dijanjikan sasuke minggu depan mereka akan melangsungkan pernikahan mereka.
Hari yang dinanti tiba, besok mereka-Hyuuga Hinata-Uchiha Sasuke akan melangsungkan pernikahan. Sebuah gedung sudah disiapkan, gaun pengantin pun sudah siap di kamar Hinata.
Hinata melihat gaun nya, sesekali dia tersenyum. Tak sabar menanti hari esok. Ingin rasanya cepat berlalu malam ini dan menjadi milik seorang uchiha Sasuke seutuhnya.
'' Hinata kau cantik sekali '' suara seorang perempuan masuk ke kamar setelah Hinata selesai dirias.
Hinata tersenyum, '' Arigatou Kaa-san ''.
'' Acaranya satu jam lagi, Kaa-san keluar sebentar ya menyambut para tamu yang sudah datang ''
'' Ha-i.. ''
Hinata berputar-putar beberapa kali di dalam kamar, betapa bahagianya dia menggunakan gaun yang slalu dia impikan.
Penasaran dengan tamu undangan yang datang, hinata berjalan mendekati jendela. Menyibak korden.
'' Astaga banyak sekali yang datang '' jantungnya berdegup tak karuan, tiba-tiba dia menjadi sangat gugup.
Keringat dingin mulai keluar dari telapak tangannya. Dia mencoba menenangkan diri beberapa kali dengan berjalan bolak-balik di dalam kamar. Mengontrol detak jantungnya yang makin tak karuan.
'' Huh.. aku pasti bisa '' katanya bersandar dekat jendela.
Diluar ruangan tak jauh dari kamar tempat Hinata berdiri.
'' hiks.. hiks.. '' suara seorang gadis menangis begitu pilu.
'' Kau kenapa? '' tanya gadis lain disana.
'' Tiba-tiba aku teringat pada pernikahanku '' isaknya.
'' Tenanglah '' gadis lain coba menenangkan.
'' Aku tidak menyangka, baru setahun kami menikah dan dia.. dia sudah berpaling dariku hanya karna aku sedikit lebih gemuk ''
'' Lelaki memang begitu, kalau kita sudah tak cantik lagi pasti akan ditinggalkan ''
KAMU SEDANG MEMBACA
SasuHina - Menikahlah Denganku
FanfictionGomen sasuke-kun sepertinya aku belum siap untuk menikah denganmu Begitu banyak pertanyaan yang belum terjawab juga keraguan dihatiku Aku tak ingin mengecewakanmu nanti Aku akan pergi jadi ku mohon carilah yang lebih baik dariku