Untuk beberapa waktu dan alasan, Sasuke bahagia. Sasuke merasa seperti jatuh cinta kembali dengan Hinata. Meski nyatanya hubungan mereka sudahmemasuki tahun ketiga.
Beberapa bulan setelah semua itu, Hinata sudah kembali lagi ke konoha. Melanjutkan kuliahnya dan mereka hidup bahagia, saat ini.
'' Hinata.. '' Sasuke menghembuskan nafas menenangkan laju jantungnya.
'' Untuk yang ketiga kalinya, maukah kau menikah denganku? '' Sasuke tertunduk sambil menyodorkan sebuah cincin bermahkota berlian. Cincin yang sama yang ditinggalkan hinata dulu.
Hinata terdiam sesaat sebelum akhirnya mengangguk sambil tersenyum menerima lamaran Sasuke untuk yang kesekian kalinya.
Mendapat jawaban itu, Sasuke tak ingin membuang waktu lagi. Dia segera memberitahu keluarganya dan beritapun menyebar cepat.
Semua anggota keluarga Sasuke juga Hinata segera menyiapkan segalanya, lagi. Namun kali ini dengan penjagaan super ketat. Puluhan bodyguard hingga aparat kepolisian ikut menjaga ketat acara pernikahan mereka. CCTV-pun dipasang hampir disetiap sudut ruangan. Sasuke juga yang lain tak ingin kejadian yang lalu terulang kembali.
Hinata yang melihat sikap mereka hanya tersenyum geli. Diapun tak menyangka dengan semua ini.
Hinata sudah siap dengan gaun pengantinnya, ayahnya-Hiashi-menuntunnya menuju pelaminan. Disana sasuke dengan setelan jas putih sudah menunggu kedatangan calon istrinya.
Sesampainya Hinata dihadapan Sasuke-Hinata tersenyum.
'' A-apa harus seketat ini Sasuke-kun? '' bisik Hinata ngeri melihat penjagaan super ketat.
'' Maafkan aku hinata, tapi aku tak ingin kau pergi lagi dariku '' bisik Sasuke.
'' Apa kau Uchiha Sasuke menerima Hyuuga Hinata sebagai istrimu dalam susah maupun senang? '' tanya pendeta didepan.
'' Ya saya menerima '' kata Sasuke tegas.
Pertanyaan yang sama diulang untuk mempelai perempuan.
'' Ya saya menerima '' jawab Hinata mantap.
'' Baiklah sekarang kalian resmi menjadi pasangan suami istri ''
Sasuke langsung memeluk Hinata dan mengecup bibirnya diantara puluhan tamu yang datang menghadiri upacara pernikahan mereka. Yang lainpun bersorak meng-elukan mereka berdua.
~Fin~
KAMU SEDANG MEMBACA
SasuHina - Menikahlah Denganku
FanfictionGomen sasuke-kun sepertinya aku belum siap untuk menikah denganmu Begitu banyak pertanyaan yang belum terjawab juga keraguan dihatiku Aku tak ingin mengecewakanmu nanti Aku akan pergi jadi ku mohon carilah yang lebih baik dariku