Kring....kring....kring....
07.00"Pagi dunia"
Pagi ini sama seperti pagi biasanya, tanpa mom and dad yeah udh biasa.
Hanya para pembantu yg nyapa gw"Pagi non"
"Sarapan sudah siap non"
Gw cuma bales dengan anggukan,dan senyuman. Lalu berjalan keruang makan,mengolesi roti dengan selai coklat favorit gw,minum susu,makan buah apel,dan minum vitamin.
I'm ready!*****
Ferrari putih kesayangan gw terparkir mulus di fenencia school.
yea gw sekolah di sekolah yang sengaja dibuat bokap gw,
Makanya namanya fenencia school.
sekolah terbesar dijakarta,dan yang pasti gak sembarang orang bisa masuk sekolah ini,hanya orang-orang dari golongan atas atau yang dapet beasiswa.Seperti biasa gw jalan disepanjang koridor menuju kelas dengan tatapan datar,yang diiringi tatapan memuja dari pasangan mata yang melihat gw.
Sampe dikelas gw langsung jalan kebangku pojok paling belakang yang udh ditempatin oleh seseorang,
tapi orangnya gk ada cuma tasnya doank,so? gw lempar tasnya ke sembarang arah lalu gw duduk dengan tenang,ipod dan earphone masih setia nemenin gw,dan tiba-tiba."Vana!!!!!!!!!!!!"
"Shut up!!!"
"Sorry"
"whathapp?"
"Lo tau gk van,disekolah kita bakalan kedatengan murid baru!!ganteeengbangetz"
"Alay lu"
Angle memporoutkan bibirnya ikh jd makin gemes!!!!pengen ditavok"Trus hubungannya sma gw apa?"
"Ya gkada apa2,cuma ngasih tau aja"
Pandangan gw berhenti keseorang cowok yg gw kenal namanya Rio sedang celingak-celinguk mencari sesuatu.
Karena penasaran gw tanya ke dia
"Rio!lo lg nyari apa?!"Rio terlihat kaget dengan teriakan gw
"Anu-em saya lg nyari tas saya.tadinya ada ditmpt duduk kamu""Ooh,jd itu tas lo?!itu tas lo dikolong meja guru!"
rio tampak senang lalu berjalan kekolong meja guru mengambil tasnya lalu dia berberbalik ke gw
"Makasih vana"
Gw menghiraukan dia dan memilih memainkan iphone gw,bosan yeah..
Angle sama gladys hilang ntah kemana?Gk lama bel sekolah bunyi
Seorang guru memasuki kelas gw,yg dibelakangnya diikut seorang cowok.
Itu pasti murid barunya?well I don't care.Dia memperkenalkan dirinya,yg gw tau namanya Stevano denddra galahut,pindahan dari paris.
well gw akuin dia tampan,*****
"Hai""Hai?"
"Gw gladys"
"Gw vano,dan lo pasti angle kan?"
"What the-"
"Tadi,dia yang nganterin gw keruang kepsek,gak nyangka ternyata kita sekelas"
"Yah,gw juga gak nyangka bisa sekelas sama cowo nyebelin kayak lo"
"Haha,yakin bilang gw nyebelin?nanti lo naksir lagi sama gw"
"Dih,ternyata selain nyebelin lo narsis banget ya"
"Wajar kali gw narsis,Gw kan ganteng"
"Pede gila!"
"Bukannya emang ia ngle?tadi pagi kan lo yang bilang kalo kita kedatengan murid baru ganteng banget,ternyata ini anaknya?"
"See?haha ternyata dibelakang gw,lo memuja ketampanan gw ya.
Btw,nama lo siapa?""Gw?Devana"
"Oh,jadi ini yang namanya Devana?"
"Yes,why?"
"Nothing"
"gw cabut dulu"
Vano menaikan sebelah alisnya,
"Cantik,tegas,dan menarik"batin vano*****
mulmed-stevano
Voment guys