Bukan Mia namanya kalau tak heboh sendiri, apalagi kalau kehilangan barang, wih.. bakal tambah parah hebohnya.. mungkin kayak anak ayam kebingungan kehilangan induknya... hahaha... kayak hari ini nih, si Mia lagi kehilangan buku tugas biologinya, padahal hari ini harus dikumpul.. nah lho.. gimana tuh?!
"Pliss... sahabatku yang baik, kamu liat gak tuh buku?", Mia nanya ke Oca sambil mewek kayak anak kecil lagi ngidam permen
Oca menggeleng, "Nggak tau".
"Ih... Oca kok jahat gitu sih!", walah gimana sih Mia nih, Oca gak tau kok dibilang jahat, dasar aneh.
" Kasihan yang dikerjain temannya sendiri!", tawa ejekan itu meledak bikin Mia jadi tambah jengkol eh jengkel maksudnya
"Oh, atau jangan-jangan kamu yang menyembunyikannya", Mia main tuding aja ke Rudi yang lagu ketawa lepas.
" Enak aja, bukan aku! Fitnah loh kalau menuduh orang tanpa bukti kayak gini!".
" Terus siapa donk! Plis deh aku minta balikin buku aku, aku nggak ultah hari ini jadi jangan dikerjain donk!!", Mia masih menatap Rudi yang tersenyum santai. " Rudi ngaku deh kamu kan yg usil, atau gini deh aku nggak bakal nuduh kamu lagi, tapi kamu kasih tau aku siapa yg ngumpetin buku aku!!", kali ini ganti Rudi garuk kepala tak gatal.
" Dasar cewek aneh, emang aku tau apa sih! Tanya sama temanmu sana, siapa tau mereka yg usil.. hu..",
Alhasil ternyata perkataan Rudi barusan emang benar, sahabatnya sendiri yang ngerjain, haha.. Mia udah nuduh sana-sini.. kikikik.. dasar sahabat usil. Lagi Mia bersuara kayak radio kelebihan baterai, nyebutin satu persatu nama yang tadi sempat kena tuduhan.
" Rudi, maaf ya, aku tadi udah nuduh kamu!!", pengennya Mia dapat jawaban yang sama seperti yg lain, tapi...
" Nggak! Aku belum bisa maafin kamu!!", jawaban ketus Rudi bikin Mia mendelik.
" Idih.. orang udah minta maaf baik-baik juga, oke kalau kamu nggak mau maafin, pokoknya aku udah minta maaf! Toh gantian kamu yang dosa karena gak mau maafin orang!!", yang ada Mia jadi sewot lagi, minta maafnya maksa nih... Dibalik itu Rudi cuma nyengir doank. Jadi Rudi maafin Mia nggak sih? I don't know.. lho??
KAMU SEDANG MEMBACA
Love From God
RomanceMia, gadis yang bahkan tak tahu bagaimana rasanya cinta dalam pacaran jikalau teman satu kelasnya tak meluluhkan hatinya. Meski akhirnya berakhir dengan kata putus.