Emang kalau kebetulan kita selalu berada dalam satu kelompok jadi dikatakan jodoh gitu? Ya elah.. mitos darimana lagi tuh? Dari anak-anak kelas x3.. haha..
Dari tuduhan berubah jadi taruhan, dari kata maaf berubah jadi...jadi..hayo...jadi apa??
" Jadi kita satu tim lagi, hihi.. kebetulan yang lucu!!", Rudi tertawa renyah
Mia cemberut, " Apa yang lucu?".
" Ciye.. ehem..hem...!!", mulai deh batuk-batuk kanji bermunculan di kelas x3, virusnya muncul dari kedekatan Mia dan Rudi.
Gimana nggak diejek, kok ya pas banget giliran bagi kelompok tugas, pasti nama Mia dan Rudi selalu ada dalam satu tim, sampai anak x3 udah hafal klo ada Mia pasti bentar lagi nama Rudi juga disebut.
" Heran ya, nggak biologi, kimia, bahasa, kesenian, pasti selalu kedapetan satu kelompok kalau dipilih acak, kecuali kalau milih anggota sendiri baru bisa pisah, haha..", celetuk Oca.
" Kebetulan aja!!!", sela Mia
" Kebetulan?", ujar Oca penuh tanda tanya ledekan.
" Awas entar jodoh!!", perkataan yg nyelip diantara batuk kanji tadi bikin Mia mendelik.
" Apaan sih!", Mia meninggalkan teman-temannya yang masih asyik meledeknya. Diam-diam Rudi tersenyum sendiri di bangku paling belakang.. ( kenapa tuh? Kesambet ya? Idiw ngawur aja! Senyum karena sesuatu ya..!! ).
KAMU SEDANG MEMBACA
Love From God
RomanceMia, gadis yang bahkan tak tahu bagaimana rasanya cinta dalam pacaran jikalau teman satu kelasnya tak meluluhkan hatinya. Meski akhirnya berakhir dengan kata putus.