Cast:
Jeon jungkook
Kim Taehyung
Park JiminKim Naeun
Shin Hara
Choi Seuna"Huft.. Pagi hari yang membosankan!
Setiap pagi aku rutin membangunkan Oppaku yang menyebalkan ini! Mengapa aku mempunyai kakak kandung seperti diaa?! Aishh"oceh Kim Naeun yang sedang mencoba membangunkan Oppanya yang sedang tertidur dengan kaki yang MENGKANGKANG itu ya sapa lagi kalau bukan Kim Taehyung..'Yaa!! Taehyung Oppa!! Bangunlah!! Kau membuatkuu telat sekolah lagi!! Tidak bisakah sehari saja kau tidak malas2an seperti ini?' Naeun mencoba membangunkan oppanya lagi tapi sayang,tidak ada perubahan gerak dari taehyung yang sibuk dengan dunianya sendiri.
Tanpa bicara lagi Naeun langsung mengeluarkan GAS ALAMI yang keluar langsung dari bokong mulusnya tepat di depan muka Taehyung dan benar saja Taehyung terbangun, dengan tampang tanpa dosanya..
"Ya! Naeun kau tau kentutmu sama sekali jauh dari kata harum,tidak bisakah kau samakan kecantikanmu dengan sifatmu? buat apa kau cantik kalau sifatmu buruk sekali eoh?" Omel Taehyung dengan mata yang masih tertutup.
"Bagaimana bisa aku tidak bersifat seperti ini jika kau sajaa selalu melakukan hal seperti ini? Disetiap paginya!!dasar Kakak menyebalkan" Naeun berbicara di dalam hatinya
"Cepat sanaa Mandi kau Baukk!!" Naeun kembali berbicara
"Huaem..Jam berapa ini adik manisku??"Taehyung menjawab dengan tampang meledek
"Jam 7 dan kau belum juga mandi!! Dasarr pemalas!! Memalukan sekalii!!" Bentak Naeun yang sudah tidak kuat menahan amarahnya
"Yayaya..Aku akan mandi..Tapi"
Taehyung menggantungkan kalimatnya
"Tapi apa bodohhh!!"
jawab Naeun dengan tampang flat nya
"Bukakan Bajuku.. Aku lelah" Taehyung memohon dengan menggunakan tampang aegyo gagalnya
"Hish..ck..EOMMAA!!!" teriakk Naeun saat Melihat kakaknya yang telah telanjang bulat di depannya, tampa aba aba lagi Naeun langsung keluar dari Kamar Taehyung..
"Aish.. Dasarr wanita" Celoteh Taehyung saat berada di dalam kamar mandi..Author Pov
Setelah Taehyung selesai dengan kegiatan siap-siap sekolahnya,Taehyung pun turun dengan menggunakan HeadaPhone nya, dan sarapan dengan keluarga kecilnya, sesekali ia melirik kearah adiknya yang memberikan death glarenya pada Taehyung sedari tadi..
Naeun Pov
"Eomma,Appa aku berangkat!"
Aish!! Aku kesal sekalii hari ini,haruskah aku mengalaminya setiap hari..huft!""Dan orang itu!! Aishh Taehyung Oppa lihat saja kau nanti,Aku akan membalasnyaa!! "
Selama di jalan,aku sibuk mengotak ngatik Handphone ku dan mendengarkan Music lagi dan lagi..ya aku pecinta music..Aku tidak perduli orang2 mau berkata apa tentangku aku senang dengan sifatku yang seperti ini...
~drt...drt..
From: Ma Taehyung OppaYa!! Kau dimana eoh?
"Ck,buat apa dia mengirim pesaan padaku,aku tidak peduli padanya"
Naeun kembali memasukan Handphonenya ke dalam saku roknya.Author Pov
Sesampainya di Kelas Naeun melihat namja itu,,namja yang selama ini dia sukai,wajahnya mulai memerah ketika namja itu tersenyum pada Naeun..
"Annyeong Naeun"
Jimin menyapa Naeun dengan senyum manisnya.
"eoh? A..Annyeong Jimin"
Naeun sangat malu,senang,dan gemeteran semua perasaannya bercampur aduk menjadi satu..wajah putih Naeun memerah seketika dan Jimin sangat menyukai Naeun ketika wajahnya memerah seperti itu.Tapi sayang Jimin hanya memanfaatkan Naeun agar Jimin bisa mendekati Choi Seuna..Haii para readers..Maaf msih gg jelas..ntar ak perbaikin lagi..ehm..enaknya Kim Naeun ama spaa nih??
inget VoteMent yah..
Salam Kenal semuaa
😊😊🙋🙋
KAMU SEDANG MEMBACA
True LOVE
De TodoCast: Jeon jungkook Kim Taehyung Park Jimin Kim Naeun Shin Hara Choi Seuna "Huft.. Pagi hari yang membosankan! Setiap pagi aku rutin membangunkan Oppaku yang menyebalkan ini! Mengapa aku mempunyai kakak kandung seperti diaa?! Aishh"oceh Kim Naeun y...