Annyeong ...
Kali ini author datang bawa FF yang baru,untuk cast, genre, dan sebagainya kalian bisa liat di details story FF ini ^-^
Ok deh gak usah basa-basi lagi, pasti pada pengen tau kan thrillernya kayak apa ? Yuk baca di bawah ini : ↓
•••••••••••••••
"Apa maksudmu? Jadi, kau akan menikahkan anakmu dengan gadis itu ?",
"Ya, aku yakin gadis itu bisa merubah sikap Chanyeol".
"Apa?! Ibu akan menjodohkan aku dengan gadis itu? Ibu bercanda ?",
"Maafkan Ibu anakku, Ibu lakukan ini demi kebaikanmu".
"Tidak, ini bukan demi kebaikanku. Tapi ini hanya sebatas hutang budi Ibu terhadap gadis itu".
Maafkan aku chan ...
"Cih, dasar gadis BISU. Tidak bisakah kau menghilang dari kehidupanku eoh?! Aku sungguh muak melihat wajahmu!".
"Kenapa nunna harus bersedih ? Disini ada aku, aku berjanji mulai sekarang aku akan berusaha untuk melindungi nunna".
"Tidak akan aku biarkan seorangpun yang berani merebut Chanyeol dariku. Jika aku tidak bisa, maka kau pun tidak akan bisa!".
"Ingatlah gadis miskin dan bisu, selamanya aku tidak akan pernah mencintaimu. TIDAK AKAN PERNAH!!!".
Tidak bisakah kau hargai diriku walaupun hanya 1% sebagai istrimu ? Sebenci itukah dirimu padaku ? Tapi satu hal yang perlu kau tahu, aku mencintamu di dunia ini melebihi apapun ...
••••••••••••••
Attention !
1) untuk kata yang di bold, itu tanda percakapan antara ahrin sama cast yang lain, kalian pasti udah tau kan apa maksudnya ? Ahrin itu disini mengalami kebisuan, jadi dia hanya pake buku kecil+ballpoin untuk ngungkapin kata2 nya.
2) Masalah kapan Part 1 akan di update, insyaallah niatnya aku mau menyelesaikan FF ku yang Living Together dulu,atau paling ngga FF ku yang Singing For You udah sampai part 10. Jadi maaf kalau agak lama, tapi kalau aku sempet pasti ntar di update.
3) Masalah untuk Cover FF, author usahain dibuat dulu. Maaf juga kalo misalnya covernya jelek, soalnya di laptop author belum ada app adobe photoshop.
4) Author bakal stop FF ini kalau misalnya Yang baca gak setimpal sama yang voment, karena author udah cape peringatin yang namanya Siders ! Jadi dimohon untuk kesadarannya readers :)
5) jangan lupa di add ke library dan kunjungi akun WP author, terus baca2 juga FF author yang lain.
Ok sekian dan terimakasih
Bye ~
Salam
ArmyExoL ♥♥
KAMU SEDANG MEMBACA
Love You More (Revisi + Re-Post) Slow Update
FanfictionAuthor : Kim Ies Genre : Marriage Life, Sad, Hurt, Angst, Romance And Little Family Rate : PG-17+ (Bisa berubah tergantung part XD) "Bila menikah denganmu adalah sebuah kesalahan, akankah aku harus tetap bertahan? atau menjauh dari kehidupanmu? tap...