four

6.8K 363 2
                                    


"Nama gw ALIFRED CULENS dan lo bisa manggil gw ALI " ucap pria itu yg tak lain adalah ali

ALIFRED CULENS adalah seorang pangeran werewolf dari pack REDMOON yg ternyata adalah pack terkuat dari pack - pack yg lain nya .Selain itu ia juga adalah seorang pengusaha muda tersukses di dunia ,bahkan ia pun punya perusahaan yg bernama CULENS GROU'P COMPANY  salah satu perusahaan rakasasa terbesar di dunia .

"Dan mulai sekarang lo bisa tinggal di rumah gw..nanti ada supir gw yg bakal jemput lo" ucap Ali seraya pergi meninggalkan tempat itu

"Ish ngeselin amat tu cowk
Tengil amat sih gayanya ...liat aja lo bakal gw kerjain lo dirumah lo sendiri" ujar prily dengan seringainya.

Ali pov

Pada saat gw mau keluar dari mobil gw tiba tiba ad yang nabrak mobil.  Pas gw turun gw liat seorang cewek .sepertinya sih masih sma keliatan banget olehnya dia masih pakai seragamnya ,by twe way keren juga ni cewk pake motor gede
Eh eh apaan sih gw, gw kan mau samperin dia
Pada saat gw mau jalan samperin dia tiba tiba jerry yaitu wolf gw teriak "mate mate mate kita ali dia di sini di depan lo" teriak jerry wolf gw. Lo pasti sudah tau kan tentang gw .Mate, emang sih pas gw mau jalan kearahnya tu cewek gw kayak nyium bau bau harum gitu sih kaya bau lavender tapi wangi banget ap iya tu cewek Mate gw."eh li lo ni gimana sih udah gw bilangin dia mate kita lu masih gk percaya aja,dasar somvlak"ucap jerry tiba tiba nyeletuk saat gw masih sibuk sama pikiran gw."eh lo tu yg somvlak dasar srigala sableng"ucap gw lewat mindlink ,ya dong gw gak terima di katai somvlak orang ganteng ganteng gini di katai somvlak kan gak lucu kalo  Ganteng Ganteng. Somvlak.eh kok gw ngelantur ya ..

Pas gw tiba di depan tu cewek masih aja nunduk .pas sepatu gw nempel di sepatu  eh baru di dongak ngeliat gw.

"Eh sepatu siapa ni" ucap tu cewek sambil dongak ngeliat gw.

Yg pertama gw tangkep dari tatapan ni cewek adalah tatapan kagum ..ya biasa lah orang ganteng mah pasti banyak yg kagum.

"Apa lo yg nabrak mobil gw" ucap gw pada tu cewek dengan wajah datar gw

" haa .."kata tu cewek dengan muka membeo..
Gilaa gemesin banget sih tu mukaa

"Gw nanya sama lo apa lo budek" ucap gw masih dengan nada yg sama.

"Itu mobil lo" tanya tu cewek sambil nunjuk mobil mahal gw

"Oh sorry .kalo lo mau ganti rugi lo bisa dtng ke alamat ini" kata tu cewk sambil ngasih alamat ya ke gw.

"Ali jangan lo biarin dia pergi li dia mate kita jangan sampe dia lepas li" teriak jerry dalam tubuh gw .
Ya gw lupa kali dia Mate gw .pokoknya gw harus cegah dia biar dia gak pergi dari gw.

Sebelum tu cewk pergi ,tangn tu cewk sudah gw pegang duluan biar dia gak pergi.

"Gw gk butuh ganti rugi lo gw cuma butuh tanggung jawab lo" kata ali .

"Haa...maksud lo"

BAD GIRL is My Mate ( HIATUS) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang