Prilly Anne, berjalan dengan tergesa-gesa di koridor kampus. Hatinya berdetak kencang. "Hari pertama ngampus, ohmygod , bakal ketemu sama siapa gue? Big foot? Vampir? Bwek"batinnya.
"Kenapa kamu telat, Cantik?"tanya seorang senior kepada gadis mungil itu. "Whaatt?!! Cantik?!! Hello, gue belum kenal lo. Dan gue telat, bukan urusan lo keless."jawabnya galak. Mendengar bentakan itu, semua orang langsung berbisik bisik. Sampai sesuatu datang ke telinga Prilly. "Yaampun! Dia adalah Aliando Broadway, anak pemilik kampus!"bisik seseorang. Prilly tersentak kaget. "Tidak apa-apa, Sayang. Bersantailah. Nanti siang ke ruanganku ya,"ujarnya. Cup! Ali mencium Prilly dibagian dahinya. Dan ia tersentak lagi. "Love you. Aku mencintaimu, Sweetheart."lanjutnya parau. Setelah Ali lewat, semua melihatnya. "SWEETHEART?!"seru mereka semua. Prilly berlari kearah toilet.
TOILET WANITA
Terdengan suara tangis seorang wanita di salahsatu bilik kamar mandi. Suaranya nyaring namun serak. "Kau tahu, memalukan. Kita belum kenal. Dan pasti murid murid lain berpikir bahwa kita telah berhubungan jauh."ucap Prilly. Tangisnya makin keras. "Andai saja aku belum pernah merasakan cinta, pasti semuanya akan baik-baik saja."isaknya. Dari kalimatnya, tentu terbukti bahwa ia sudah pernah menjalin hubungan kekasih sebelum kejadian ini. "Mommy..."panggil Prilly pelan disela-sela tangisnya. "Aku merindukanmu... Daddy, jaga mommy baik-baik ya.. Aku sangat menyayanginyaa..."tuturnya jelas.
-#princess? #byeervina
*Heyy there! This is my new story in Wattpad! Harap kalian suka yaa! Masih banyak misteri mengharukan disini.. Vote!
👉Selanjutnya next apa ya?
Yang ini atau "Enemy in Love"?COMMENT YA KALAU MAU PILIH, YANG PALING RAJIN COMMENT DAPET FOLLBACK!🙈
YOU ARE READING
Princess (?)
Romance"Treat me like a princess. And i'll love you the way you are."-Prilly Anne. "Jangankan seorang putri. Kaulah ratuku."- Aliando Broadway.