Da in pov
2 jam perjalanan telah kulalui bersama kakakku. Aku sudah bisa melihat laut yang amat jernih dan asik. Dan tak lama lagi aku sampai dirumah nenek. Rumah nenek tepat dipinggir laut.
Jae: nenek!!!
Kakakku mengetuk pintu rumah nenek. Rumahnya tal begitu mewah seperti rumah asliku. Rumah nenek sederhana tapi modis. Dan nenek pun membukakan pintunya
Ne: eh cucu nenek!!! Ayo masuk2
Aku pun masuk, sedangkan kakakku mengangkat koperku yang ada di bagasi mobil.
Ne: kau ingin tinggal disini lagi da in????
Jae: dia hanya butuh liburan nek. Masak baru 5 bulan diseoul , dia sudah rindu kepada nenek!!!!
Ne: hahah ternyata cucu nenek ini gak bisa pisah sama nenek ya!!!!
Da: ih nenek ke gr-an
Ne: heheh maafkan nenek
Jae: nek jaesuk pulang ya!!!
Ne: loh kok sebentar dirumah nenek sih. Apa kau tidak capek??? Perjalanan tidak dekar loh!!!
Jae: ah tidak papa nek. Aku ada banyak tugas besok. Ini saja aku mbolos gara2 siput
Da: kak berhentilah memanggilku siput!!!
Jae: siput aku pulang ya!!!!
Da: sana pulang, jangan kembali. Dasar singa ganas
Ne: hati2 ya jaesuk
Jae: nenek titip siputku ya
Ne: yak kakak!!!!
Setelah kakakku pergi. Aku masuk kedalam kamarku. Akhirnya aku bisa merasakan ketenangan tanpa kedua pria bodoh itu. Saat aku terlelap aku dikagetkan dengan pintu yang terbuka
Da: nenek!!!
Ne: da in, apa alasannya kau kembali???
Da: nenek apakah rasa cinta itu selalu rumit????
Ne: tidak selalu!!! Karna cinta terkadang membuat kita lebih semangat tuk hidup. Emangnya kenapa???
Da: aku mempunyai teman. Namanya jimin sama jungkook. Aku menyukai jimin dan jimin juga menyukaiku nek!!!Ne: terus???
Da: dan jungkook, dia menyukaiku juga nek. Tapi aku hanya mengangapnya sebagai adik tak lebih. Dan mereka sekarang bertengkar karna aku nek!!!!
Ne: apa jimin sama jungkook itu berteman???
Da: iya nek. Bahkan akrab
Ne: ya sudah . Nenek tanya sekarang??? Kamu lebih nyaman sama siapa???
Da: jimin nek
Ne: ya sudah lebih baik kau bersamanya saja. Karna cinta tak bisa dipaksa cucuku.
Da: tapi jungkook nek???
Ne: kau bicara baik2 dengannya. Pasti dia akan menerima!!!!
Da: nenek makasih sudah mendengarkan curhatanku. Andai aku bercerita dengan mama, pasti aku sudah dihukum hahahah
Ne: jangan coba2 ya!!!
Da: tidak akan nek. Nek aku lapar!!!!
Ne: oh iya nenek sudah masakan ramen kesukaanmu!!!
Da: kajja nek mari kita makan bersama!!!
Jimin pov
Saat aku masuk kedalam kelas. Aku tak menemui sosok da in. Aku lihat bangkuku ,biasanya jam segini dia sudah duduk disini. Tapi kemana dia saat ini. Apakah dia menghindariku!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Man
RandomNamaku kim da in. Aku adalah yeoja yang mempunyai sifat yang ceria. Tetapi aku mempunyai kakak yang amat cuek dan pendiam. Meski dia mempunyai sifat seperti itu, dia sangat memperdulikanku. Pada saat aku masuk dikelas baruku, aku menemukan pria yang...