BEGIN

86 6 1
                                    


haaaii aku back(?) kali ini ffnya terbuat oleh tepung terigu ½ kilo telor ¾ loh hahaha, Yang bener terbuat waktu lagi dengerin lagunya jin yang gone. Tapi ffnya gak sama kaya mv jin ya'-')/ sudahlah selamat membaca seperti biasaa maaf kalau gak jelas '-')///

Gone

Chapter1

Malam itu...

"BABY AWAS!!!"

BRAAAAK!!!

Semua begitu cepat,
Tidak ada orang yang dapat melihat dengan jelas bagaimana itu terjadi.
Yang mereka lihat saat ini adalah orang-orang yang merintih kesakitan.

-----

"eomma! Jelaskan padaku! Kenapa semua ini gelap? Aku tidak bisa melihat semuanya termasuk dirimu eomma. Kenapa?!" perempuan ini terus meminta penjelasan dari ibunya tentang apa yang terjadi padanya.

"tenanglah sayang kau tidak apa-apa kau jangan panik ya, kau pasti bisa melihatku lagi tenanglah"

Sementara itu...

"MWO?! Tidak mungkin! Itu tidak mungkin! Dia perempuan yang kuat! Dia tidak mungkin mati! Jangan berbohong padaku! Cepat beritahu aku dimana dia!!"laki-laki ini terus memaksa temannya untuk memberitahu dimana tempat kekasihnya berada.

"aku tidak mungkin berbohong. Saat kau koma kemarin keluarganya membawa dia pergi dari sini. Kau harus tabah, aku tau ini berat tapi mau tak mau kau harus menerima itu" teman laki-laki itu menepuk pundaknya dan meninggalkan dia sendiri.

2 minggu kemudian~

"selamat pagi~ wah nona, kau datang lagi"seorang pegawai toko menyambut kedatangan seorang perempuan yang membawa anjing kesayangannya.

"ne, aku suka kue disini rasanya sangat enak. Aku pesan seperti biasa adakah?" pegawai tersebut tersenyum dan segara mengambil kue yang dipesan oleh wanita itu.

"tentu saja ada! Kami selalu menyediakan kue ini untukmu! Nona, maaf aku bersikap lancang tapi bagaimana kalau kita minum teh dan makan kue ini bersama?"tanpa ragu pegawai itu mengajak perempuan dengan anjing itu.

"tapi, bagaimana dengan tokomu? Bukankah kau harus melayani pelanggan yang lain?"Tanya perempuan itu

"tenanglah, hari ini tidak terlalu ramai jadi bagaimana?maukah kau duduk minum teh bersama ku?"Tanya pelayan itu sekali lagi

"baiklah, aku mau"jawab perempuan itu sambil tersenyum

"oke, mari kuantar kau duduk dimeja yang paling indah ditempat ini!"pelayan itu mengajak perempuan itu menuju meja yang sangat berbeda dari tempat ini. Biar ku jelaskan, tempat ini adalah toko kue yang paling terkenal diseoul. Tempat yang sederhana dengan bangku kayu berwarna coklat muda dengan meja bulat yang dilapisi kain berwarna putih yang disetiap ujungnya terdapat renda yang sangat indah. Ditoko ini terdapat dua meja yang berbeda dari yang lainnya. Meja itu terdapat disebuah ruangan yang tidak terlalu besar, dengan bentuk meja yang oval dan terdapat ukiran dipenopang meja, dilapisi kain berwarna putih dengan motif bunga yang tidak terlalu banyak tetapi membuat kain tersebut menjadi lebih indah. Kursi sofa dengan warna senada dan saling berhadapan menjadi tempat duduk yang sempurna untuk menemani meja itu. Tempat ini menjadi tempat favorite untuk menyatakan cinta karna nuansanya yang romatis.

Semua mata tertuju pada pelayan dan wanita itu sekarang, mungkin mereka bingung tidak biasanya pelayan tersebut mengantar seorang wanita ketempat indah itu. "mungkin wanita itu sedang menunggu pria yang akan menyatakan cinta padanya waah aku iri dengannya!"kata salah satu pelanggan yang berada didalam toko itu.

GONETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang