Channel 3

47 6 5
                                    

Central Earth : Center Town , menurut informasi yang kudapat dari buku yang kubaca di Rak Buku yang pernah kubaca di rumahku , tempat ini dipenuhi dengan orang dari berbagai desa. Tetapi disini tidak ada pelarian atau penyembara yang berasal dari Dark Village . Karena desa ku lah yang paling berbahaya , mematikan dan paling dibenci oleh seluruh desa. Tetapi yang membuatku tercengang adalah Central Earth itu sendiri yang mengendalikan adalah dari desaku sendiri. Aku teringat pendidikan didesaku dan selalu berkali kali mengatakan " Dark Village Penguasa Dunia" , aku mengira Dark Vlillage hanya akan menambahkan rasa patriotisme kepada generasi penerusnya dengan cara membuat semboyan seperti itu. Ternyata memang kenyataan bahwa Desaku sudah mengusai Dunia bahkan sampai ke Central Earth. Jujur , aku tercengang sangat dan banget. Aku dikereta selalu membayangkan bagaimana Center Earth itu . Menurut Jam ku ini , jaraknya sekitar 20Km kearah Timur lagi , Waktu yang sangat lama. 

Aku mengisi waktu luang di kereta dengan membersihkan Dark Gunku. Biasalah agar terlihat mengkilat dan bersih. Peluru juga aku check dan semua masih berjumlah normal yaitu 12 peluru Dark  dengan racun yang sama yaitu  Deadly poison level 2 . Mungkin hanya senjataku yang berpeluru dengan bentuk yang aneh yaitu berbentuk segitiga dengan ujung yang cukup tajam. Senjata yang memiliki kekuatan hampir setara dengan DSR-Precision DSR 50 Sniper Rifle bisa membunuh orang dari jarak jauh. Andaikan ada Telescope and Mount nya dan agak sedikit dimodifikasi akan seperti sniper mematikan hahaha. Tapi berapa biaya yang dibutuhkan ya ? , aku masih mempertanyakan itu. Semua barang yang kubawa untuk petualangan ini selalu mengingatkan aku akan orang tuaku. Jujur terus terang , padahal saat itu aku merasa bosan dengan orang tuaku . Sekarang , aku malah rindu sama mereka , apa apaan perasaanku ini. Aku harus tetap fokus dengan tujuan ku ini. Karena tujuan itu mungkin dapat membuatku menghilangkan rasa bosan ini dan aku menjadi tenang. 

Kring Kring Kring 10 minutes to reach the intended location. Hoaamm , tak nyangka aku ketiduran . Aku melihat alarm di Jam ku . 10 menit lagi , berarti aku harus keluar dari kereta ini sekarang. Sesegera mungkin , aku bertata-tata dan mengumpulkan nyawaku. Biasalah jika bangun tidur itu aku sering sempoyongan hehehe. Oke , 5 menit , dan aku mengambil ancang-ancang untuk melompat dan akhirnya melompat keluar dari kereta itu. Buukkk , GILAAAAA!!! Dingin banget, Damn it ! Brr , aku gak menyangka Central Fucking Earth bersalju , sial dingin banget , aku hanya memakai pakai serba hitam memang menutupi badan tapi dinginnya terasa banget . Sial !. Aku bergegas menuju Central Earth dengan berjalan kaki .

Brrrr, ternyata benar juga , disini gak ada pemeriksaan senjata , gak ada pemeriksaan , gak ada yang mencurigaiku , disini ternyata enak juga. Freedom. Aku berjalan menuju lebih dalam lagi aku melihat sekeliling ternyata disini ramai dan semuanya aku merasa orang orang yang datang kesini berasal dari berbagai desa. Aku disini sumpah kedinginan , tapi dilain sisi aku merasa senang dan nyaman disini . Aku melihat sebuah cafe yang bernamakan " L. Butter Cafe ". Aku masuk dan mencari tempat duduk dan memesan secangkir Jahe panas yang berharga berkisar 250Tap. Tap adalah mata uang internasional disini. Aku duduk sambil menenangkan diriku , mecoba menghangatkan diriku. 

Lalu , tiba-tiba dari belakang ada yang memberiku jaket berjubah berwarna hitam dan duduk disampingku lalu bertanya," Kau orang mana ? " , " Aku ? Anggap aja seorang pelarian " Jawabku, " Ohh , maaf jika aku Sok kenal denganmu , karena kau tau lah , mencari kenalan banyak itu baik hahahaha " , " Oh , yeah , jika ku boleh bertanya siapa namamu ? , apa yang dilakukan perempuan di cafe yang penuh dengan lelaki seperti ini ? " tanyaku , " Kau tak tau siapa aku ? , kau berarti benar-benar seorang pelarian , aku adalah Synthya , divisi 1 pengamanan Central Earth ini , aku dari Wooden Village , aku akan bertanya balik siapa kau ? " , " Aku Nano , dari Unknown Village " Jawabku. Aku melihat Synthya dengan tatapan yang tajam. Aku mencurigai dia sangat amat. 

" Ini pesanan Jahe anda " , Pelayan bar mengatakan itu sambil meletakkan Jahe pesananku tadi. Disaat yang bersamaan aku berpikiran untuk berjaga-jaga dan mengatur strategi jika terjadi hal-hl yang tidak diinginkan. " Tenang saja , tenangkan pikiranmu , aku bukan orang jahat seperti yang kau kira " Jawabnya dengan senyuman. Aku terheran-heran kenapa dia bisa membaca pikiranku. " Kau tidak mau menyebutkan desamu ya ? " tanyanya. Aku mengangguk sambil meminum Jaheku. " Sebenarnya ada beberapa desa di dunia ini ? , Apakah benar ada 16 Desa ? " Tanyaku dengan muka penuh tanya , " Iya , lebih tepatnya , 16 desa dan 2 Kerajaan " , " Ada kerajaan juga ?? Bukankah setiap desa sebenarnya sudah seperti kerajaan ? " Dengan muka tercengang-cengang, " Memang , akan tetapi ada yang berbeda , setiap desa pasti akan ter-connect dengan Central Earth demi keamanan , kau pasti juga tau bahwa dunia ini dikuasai oleh Dark Village kan ? " , " Yeah " , " Kalau kerajaan itu , tidak akan terkoneksi oleh tempat ini , mereka memisahkan diri , ada 2 kerajaan yang pertama adalah The End Kingdom itu adalah kerajaan legendaris , kerajaan mereka sama sekali gak bisa kita lacak bahkan dianggap musnah." , " Lalu bagaimana dengan yang satunya ? " , " Yang satunya lagi aku kurang mengetahuinya , akan tetapi aku tertarik sekali buat bertemu dengan orang orang dan kutukan kutukan mereka " , " Hmmm , okey" , " Oiya maaf jika membuatmu terganggu oleh omonganku ini hehehe , oiya Nano ? " , " Iya ? " , " Apakah kita bisa membuat janji temu  ? " , Aku mulai curiga , " Iya bisa , kau mau bertemu aku dimanakah ? " , " Di The Knight Training Camp ", " Hmm , letaknya dimana ? " , " Arah barat daya dari sini sekitar 1 km , aku akan menunggumu besok , ini aku akan memberimu sebuah apartemen" ,sambil meletakkan sebuah kunci emas didepanku " Whaaa ?? Kau yakin ? Sebenarnya ada apa sampai kau melakukan hal berlebihan ini ? " , " Aku melihat bahwa kau tipe bertarung , dari pedangmu sudah kelihatan , aku ingin melihat kemampuanmu", " Lalu ?? " , " Kau akan mengetahuinya sendiri "

Aku agak sedikit curiga , pandangan Synthya juga berubah drastis . Dari yang senang sekarang berubah menjadi penuh pemikiran dan perhitungan. Aku melanjutkan minum Jahe ku. Lalu aku berkata dengan sedikit membentak" Apa tujuanmu ? " , dia menjawab " Kau akan tau , sebagai orang baru aku sarankan untuk menjaga sopan santun. Well aku tunggu besok , Apartemenmu kearah utara berjarak 500m dari sini , jika kau lolos , kau akan kuberitau , "Rahasia Center Earth" ini" lalu aku menjawab " Deal , i do my best " . Dia meninggalkan ku tapi aku memanggilnya lagi " Synthia ! " , " Iya ? " , " Thanks for the Rumah hehehe , By the way, Nice Weapon " , " hahahaha , oke oke , makasih buat pujiannya , jangan lupa besok " , " Oke " 

Aku meminum jaheku sambil memikirkan baik baik perkataan gadis itu. Aku berpikir cukup keras . Kenapa harus aku ? Ayolah aku tidak mau terlibat apapun. Tapi jika dia bisa membantu tujuanku ini ya , aku bakal bantu dia hehehe . Jahe ini enak , dan jaket yang dia berikan hangat sekali . Hooammm , aku merasa nyaman bisa bisa aku tertidur di cafe ini. Aku lalu menyempatkan berjalan keluar dari Cafe kearah apartemen yang diberi tau olehnya dan memiliki niat buat tidur. Sesampai diapartemennya , Door 10 gold , itulah tempatnya . Tak pikir panjang aku mengunci pintu apartemen , meletakkan semua peralatanku dan saatnya untuk tidur di sofa. Gilaaa! , empuk nya enak , nyaman sekali . Time to sleep , good night world 

*****************************************************************************************************

Halo , maaf telat update fokus uts hehehe , oiya , aku ingin mengubah jadwal rilisnya jadi mungkin 2 kali seminggu saja hehehehe :) maaf ya T.T sama butuh kritik dan saran imajinasi hampir mati gara-gara UTS Help Me hehehehe , Oiya kritik nya yang pedas sekalian gak apa itu berharga banget buat aku hehehe , Thanks guys yang mengikuti cerita ku Bye see you soon :)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 29, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

N.A.N.OTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang