Prolog

21 5 0
                                    

"Bagi kalian yang belum menyelesaikan skripsi harap 2-3 bulan kedepan harus udah selesai dan dikumpul di meja saya !" pak kuncoro berbicara sambil berdiri didepan kelas. Seperti hari ini pelajaran  desain grafis tentunya mahasiswa & mahasiswi harus mengerjakan skripsi itu secara lengkap.

Bagi Dava dan teman nya skripsi ini hanya lah  sebuah tugas yang di sepelekan —tidak menarik — . Namun berbeda dengan salah satu cewe ini ' acha ' skripsi ini sangat berarti yang jelas-jelasnya sangat menentukan hasil kuliah nya.

"eh lu udeh kerjain skripsi yang di suruh pak pikun ? "si vai pun mencowel bahu milik dava yang telah asik duduk santai sambil mendengar musik 'R n B' nya.—btw pak pikun adalah julukan dari Pak Kuncoro—

"belum emang napa sih ?" Dava pun masih melirik tatapan nya kedepan yang masih berlaga cool. Vai pun  mulai risih dengan sikap dava yang membuat nya ingin menoyor kepala dava.

'kenapa sih dava ini dari tadi gue liat dia nya malah natap kedepan terus . asli gue sebel banget .sumpah! '
batin vai.

vai pun ikut melirik apa yang di lirik sama dava dan kemudian vai pun mencari cari apa yang telah di fokuskan dava sampai akhirnya dava tidak menghiraukan perkataan vai sejak tadi.
'  oh tuhan, apakah pertanda ini menunjuk kan bahwa gue harus memilihnya tapi kenapa dia ...bukan yang lain , apakah gue  harus mempecayainya ...tapi kan gue belum kenal  sama dia , apakah gue harus mendekati nya namun bagaimana...bahkan gue sendiri belum kenal namanya '
batin dava

Seketika acha yang merasa diri nya di perhatikan dari belakang dengan rasa percaya diri nya acha menoleh kepalannya sebanyak  90° dan melemparkan mimik  wajah ' penasaran' terhadap satu pria yang menurutnya sosok itu lah sedang melirik nya bukan hanya sekilas saja tapi lebih seperti yang telah di prediksikan sebelum nya.

" ternyata si john. " acha yang berbicara pelan bahkan teman sebangku nya tidak mendengar apa yang di ucapkan nya. acha pun memikirkan nya sebenarnya sih dia lebih tertarik dengan azel tapi malah si john. acha mendengus kesal lalu dia kembali menoleh ke depan dengan hati yang janggal.
pelajaran pun masih berlanjut .......



'

Hai authors ...
baru bikin cerita yang pertama kalinya . semoga kalian suka  terhadap story ini ...
jangan lupa vommentnya ,di tunggu ya...
📰📖✏💭💬
So ini kolab anis dan sya

Find ItTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang