Seorang pria tengah berjalan sendirian di halaman sekolah yang pernah menjadi sekolahnya dulu. Begitu banyak kenangan disana, dan ia mengingat semua itu dengan jelas.
Seorang wanita berlari dengan sangat cepat menghampiri pria itu, nafasnya yang terengah-engah menandakan bahwa ia sudah berlari dengan sekuat tenaga.
"Kenapa tiba-tiba menyuruhku kemari..??" Wanita itu bertanya pada pria yang ada di hadapannya.
"Tidak ada.. aku hanya ingin kita jalan-jalan disekitar sini.. kita kan bertemu pertama kali disini, saat kau jadi murid pindahan.." pria itu menjelaskan maksudnya pada sang wanita.
Wanita itu tersenyum sangat manis mendengar perkataan pria itu. "Apa kau merindukan masa-masa itu Jongin??"
"Tentu saja.. banyak hal yang kita lalui bersama disini.."
"Kau benar.. kalau di pikir-pikir kita tidak terpisahkan saat sekolah menengah dulu.."
"Itu karena kau selalu menempeli ku sepanjang saat Jung Soojung."
"Hey.. apa itu?? Kau yang selalu mengekori ku, para pria sampai tidak berani mendekati ku.."
"Siapa bilang?? Itu semua terjadi karena mereka menganggap kita pasangan yang ideal sehingga mereka mundur secara teratur.."
Soojung tertawa lepas saat mendengar ucapan Jongin dan kemudian Soojung mulai memperhatikan sekitarnya, sudah banyak sekali yang berubah dari sekolah itu. Sekolah makin besar dan juga makin bagus.
"Sudah berapa lama kita tidak kesini??" Soojung berusaha mengingat-ingat sudah berapa lama ia tidak pernah kesekolah itu lagi.
"Sudah 10 tahun aku rasa.." Jongin menjawab pertanyaan Soojung.
"Apakah kedai ahjuma masih ada ya..??" Soojung kembali bertanya.
"Aku tadi sudah melihat kesana, dan masih ada.. kau ingin makan disitu..??"
"Tentu saja.. aku ingin bertemu ahjuma pemilik kedai, apa dia masih mengenali kita??"
"Aku juga ingin tahu itu.. aku ingin memakan Tteokbokki buatannya, aku ingat betapa lezatnya itu.."
"Aku malah merindukan Sundae nya.. Cahhh.. kajja kita segera kesana perutku sudah mulai berbunyi.." Soojung menarik tangan Jongin dengan cepat.. membuat mereka menjadi setengah berlari.
Mereka kini telah sampai di kedai yang tadi mereka bicarakan, kedai yang selalu mereka datangi saat mereka masih seorang siswa karena kedai tersebut terletak tidak jauh dari sekolah mereka tadi.
Soojung melepaskan genggamannya pada tangan Jongin dan masuk ke kedai itu mendahului Jongin, mencari tempat yang pas untuk mereka duduk. Jongin yang melihat itu hanya mengikuti kemana Soojung melangkah.
"Kita dulu selalu duduk disitu.." seru Soojung. Jongin tersenyum sambil mengangguk membenarkan pernyataan Soojung.
Mereka berdua akhirnya memelih duduk di tempat yang Soojung tunjuk tadi, tempat yang selalu menjadi favorite mereka saat sekolah dulu.
Seorang ahjuma datang kehadapan mereka menanyakan apa pesanan mereka berdua, melihat ahjuma itu Soojung dan Jongin begitu senang. Ingin mereka bersorak mengatakan bahwa mereka merindukan masakan ahjuma tapi mereka berusaha menahan karena melihat ahjuma itu yang biasa saja melihat mereka.
Ahjuma pemilik kedai itu terus memandang mereka, merasa bahwa wajah kedua orang yang ada di depannya ini tidak asing baginya.
"Maaf.. Hoksi.. kalian pernah bersekolah di SMA Pparang??"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story.. (Oneshot, Ficlet, Drabble,..etc)
FanfictionDisini adalah kumpulan fanfiction oneshot, ficlet, drabble or etc.. jadi havefun and enjoy the story..