Kim Mingyu,
Duda yang memiliki 2 anak, Kim Cheol dan Arfa Meghan. Walau begitu umurnya belum terbilang tua, ya sekarang ia berumur 27 tahun. Saat cheol berumur 3 tahun dan Meghan menginjak 1 tahun ia dan mantan istrinya,Maria bercerai karena perusahaan keluarganya bangkrut dan Maria memilih pria yang saat itu jelas lebih kaya. Dasar murahan!.Saat itu Mingyu merangkak usahanya kembali sampai akhirnya perusahaan yang bangkrut itu berdiri kembali. Meski sudah 2 tahun pasca perceraiannya, Mingyu sangat menikmati statusnya sebagai duda.
Shinda Damayanti,
Gadis berumur 24 tahun ini memutuskan pindah dari Indonesia ke korea untuk menulis jurnal tentang Ibunya. Ibunya berwarganegaraan korea yang pindah ke Indonesia mengikuti ayahnya. Alasan mengapa Shinda sangat ingin membuat jurnal tentang ibunya karena ia ingin menunjukan kepada anaknya kelak agar mereka mengetahui sosok nenek dan kakeknya walau hanya dari tulisan. Ayahnya meninggal setelah kecelakaan yang dialami keluarganya dan ibunya meninggal 2 bulan yang lalu karena penyakit kanker yang merambat tubuhnya.****
Seorang gadis berlarian dari pintu bandara, bagaimana bisa ia lupa bahwa hari ini ia harus pergi ke korea?!.Ia memberikan sebuah surat berisikan tiket pesawat. Setelah itu berjalan menuju pesawat.
Walaupun ia tidak memiliki banyak uang,setidaknya apartemen milik ibunya masih ada. Jadi, ia tidak pusing untuk mencari tempat tinggal. Untuk uang jajan dan lainnya,Shinda akan mencoba melamar pekerjaan disana.
***
Ini pertama kalinya gw nulis diwatty. Mungkin masih kurang tapi sebisanya gw bakalan nulis yg terbaik...:p
Btw, Untuk cast gw milih Mingyu seventeen, karna gw lagi tergila-gila sama doi(?). Tapi cuma Mingyu yah...
.
Btw ada yg biasnya Mingyu juga?:D Halooo kita sama berarti(?).
.
Vote+comment dooongg:)))) :pppp
KAMU SEDANG MEMBACA
The dady
RomanceKim Mingyu adalah duda dua anak, yang bercerai dengan istrinya saat perusahaan miliknya bangkrut. Shinda, gadis ini memutuskan pulang ke tanah kelahiran almrh. Ibunya untuk menulis journal tentang ibunya. Mereka dipertemukan dengan sebuah file.