2

10 1 0
                                    


Makasih udh membaca,jangan lupa vote dan Comen ya .....


Lanjutkan ceritanya .....

Selamat membaca all........

-ke esokan harinya -
Pagi pagi aku datang Kerumah sakit untuk menghampiri dokter itu ketika aku di depan rumah sakit ada yang Memanggilku ternyata dokter itu dan aku langsung di bawa ke ruangannya
"Kamu kemarin mencari ku ada apa?" Jawab dokter itu.
"Ya, emang kita di jodohin ? Apa kamu sudah tau?" Jawabku
"Tau " jawabnya dengan santai
"Kalau kamu  tau kenapa kamu tidak menolaknya?"tanya ku
"Aku gk mau mengecewakan Mamah dan papahku saja " jawab dia.
"Ih kamu tuh " katanya. Tak ku sangka dia menghampiriku dan aku di kasih selembar kertas dan di suruh membacanya  yg isinya;

1. Menikah hanya untuk status jangan ada rasa cinta dan lainnya
2.tidak boleh membantah suami
3.jika ada yang memberitahu perjanjian ini akan memberi uang 100 juta.
Ternyata dia sudah membuat perjanjian ketika kita nikah nanti maksudnya nikah pura pura nanti.sku pun melamun dan aku pun di kaget kan oleh dokter kenz
"Ok demi Mamah aku setuju dengan perjanjian itu"sambil mengulurkan tangan "OK"jawabnya.setelah kita membicarakan perjanjian pernikahan itu aku dan dokter kenzo pun memasuki ruangan Mamah di sana aku memberi tahu bahwa aku setuju menikah dengan dokter kenzo dan dokter kenzo pun setuju,setelah aku beritahu,Mamah pun senang dengan perkataan ku tadi dan mamahpun merasa baikan sekarang, Mamah pun meminta pulang karena merasa sudah baikan.keesokan harinya Mamah pun di izinkan pulang oleh dokter karena sudah baikan. Sesampai di rumah aku pun mengurus Mamah dari siang sampai malam.ketika aku sedang berbicara dengan Mamah, telepon ku pun berbunyi dan ternyata dari dokter kenzo dia mengatakan bahwa besok keluarganya akan datang."Hah, besok keluargamu akan datang"kataku dengan teriak.tak ku sadari Mamah ku pun mendengarnya dia beliau bertanya"siapa yang akan datang"kata mamahku.
" kenzo mah " jawabku. "Ok besok pagi Mamah akan masak yang banyak " jawab. Mamah "tak usah mah Mamah kan lagi sakit "jawabku. "Tidak baik sayang jika tamu tidak di beri jamuan"jawab Mamah."ya sudah lah " jawabku sambil menghembus kan nafas.mungkin dia akan membicarakan masalah pernikahan kata Mamah dalam hati.





Jangan lupa vote dan Comen nya ya ......

Di dalam bayangankuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang