Hy all ..
Gimana ceritanya ??
Selamat melanjutkan semoga kalian suka, jangan lupa vote dan Comen ya ...-Keesokan harinya -
Aku pun bangun jam 5 subuh ku lihat di sekeliling rumah tidak ada orang satu pun aku pun memasuki kamar Mamah dan papah ku ternyata Mamah dan papah pun tidak ada di dalam kamar.setelah aku melihat tidak ada orang di dalam kamar aku pun bergegas mandi karena kenzo akan datang bersama keluarganya.sekitar jam set 7 aku pun keluar kamar dengan baju rapih aku pun turun kebawah dan mencium bau yang sangat enak ku Hampiri bau itu dan bau itu berasal dari dapur aku pun bergegas pergi ke dapur dan ternyata ada Mamah yang sedang memasak aku pun membantu Mamah memasak sebentar . Ternyata Mamah dan papah tak di jam 5 merekasedang ke pasar untuk membeli bahan bahan memasak. Setelah itu aku cuci tangan dan Aku pun menghampiri Mamah untuk berpamitan"mau Kemana kamu?"tanya Mamah.
"Aku mau daftar ulang ke kampus mah "jawab ku."tidak usah kan keluarga kenzo akan datang"jawab Mamah."cuma sebentar mah, kan keluarnya datang jam 12,aku janji deh sebelum itu aku sudah pulang "jawabku. Akhirnya Mamah mengizinkan aku untuk daftar ulang ke kampus.Jam 12
Aku pun terjebak macet di tengah kota Mamah pun telephone aku terus menerus,aku pun meminta supir taksi itu mengambil jalan pintas.ketika aku di depan kompleks rumah ku aku pun melihat kenzo sedang bertanya ke pos satpam dan aku pun teriak di dalam taksi "kenzo"kataku teriak.kenzo pun mengikuti taksi ku dan sampai lah di rumah. Ketika aku turun dari taksi Mamah nya kenzo pun turun dan berkata"oh ini calon mantu Mamah " katanya."ehem,aku rinjani tante "jawabku dengan malu.aku pun mempersilahkan mereka semua masuk dan Mamah pun meminta mereka duduk. Aku pun membuatkan teh untuk keluarga meraka aku tak menyangka kenzo dan keluarga membawa barang seserahan seperti yang di lakukan orang orang untuk melamar wanita.dan papahnya kenzo pun berkata"saya di sini mau melamar anak bapak untuk anak saya " . Aku pun kaget dengan perkataan papah nya kenzo.
"Aku sih terserah anaknya saja " kata papahku"gimana dengan mu nak"kata papah kenzo.
"Ehem..."kataku.kenzo pun menatapku dengan matanya yang sangat bagus dan alisnya yang sangat tebal" aku menerimanya "jawabku dengan cepat. Dan aku pun di pakaikan cincin tunangan oleh kenzo katanya sih buat pengikat.dan mereka pun merencanakan hari pernikahannya.sedangakan aku dan kenzo pamit keluar.
Aku dan kenzo pun membicarakan masalah perjanjian itu"gimana sih Ken,kan kita cuma pura pura menikah KO jadi kaya sungguhan begini"kata ku dengan nada marah.
"Ya tapi ya sudahlah turuti aja kemauan meraka"jawabnya.setelah semuanya selesai keluarganya kenzo pun pamit pulang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Di dalam bayanganku
RomansaKenapa dia selalu ada didalam bayanganku ya Tuhan?? Apa aku benar benar suka sama dia ?? Tidak...tidak... Aku tidak suka sama dia , tapi kalau aku gak suka kenapa dia ada di dalam bayanganku ..... Oh Tuhan tolong aku oh Tuhan ....... Ingin tau cerit...