Malam ini terasa lebih dingin
Kuambil jaket kulitku dan ku persiapkan diriku untuk show malam ini.
Setelah siap aku pun mencari kunci mobil ku.
"Mas Kirman!!! Dimana kunci mobil ku? "
Mas Kirman adalah supir di rumah ku tetapi jika aku akan pergi show aku tidak di antar Mas Kirman." Iya nyonya ini kunci nya" ujar Kirman
"Nah itu dia, yasudah aku pergi dulu ya Mas Kirman."Aku menyalakan mobil ku dan aku pun pergi.
Ketika di jalan aku melihat jam dan ternyata ini sudah jam 11 malam aku bisa telat kalau begini.
Dan untung saja malam ini jalanan ibukota tidak terlalu ramai.
Kupacu mobil ku, kulihat speedometer nya dan Ya Tuhan aku melaju 120km/jam di jalanan ibukota yang sepi.Tapi anehnya ada mobil yang mengikutiku, dan tanpa basa basi langsung kupacu lebih kencang lagi mobilku.
Akhirnya mobil itu hilang.Sampai lah aku di diskotik, Aku pun menyusun peralatan DJ ku. Aku ini adalah seorang Disc Jockey.
Akupun memulai show ku. Kulihat jam tangan ku ternyata sudah jam 2 pagi.
Bergegaslah aku pulang, saat di parkiran aku melihat mobil yang mengikutiku tadi, plat nomor yang sama, warna yang sama, dan merk yang sama.Yah kupikir sudahlah mungkin dia fans ku atau dia juga ingin ke diskotik ini.
Keluarlah aku dari parkiran, aku pun melewati jalan yang sepi dan agak gelap.Dan lagi-lagi kupacu mobil ku. Dan saat aku berhenti di lampu merah aku lihat di sampingku adalah mobil yang sama persis dengan yang di parkiran tadi.
Setelah sekian lama mobil itu mengikutiku dia menyalip mobil ku dan mencegat ku di tengah jalan yang sepi.
"Untung saja aku membawa pistol di tas ku"
Dia pun turun dari mobilnya dan berkata"Turun Lo Anjing!" dengan nada yang marah
Aku pun turun dari mobilku dengan membawa pistol di tas ku. Dan berkata
"Ada apa ya mas? "
"Lu pikir lu hebat hah?"
"Ada apa ini mas?"
"Mobil gua hampir ketabrak gara-gara lo!" ujarnya
"Gausah nyolot dong lo!" kataku dengan nada yang di tinggikan
"Yasudah kalau begitu kita balapan sekarang!" ujarnyaBalapan? Apa pria ini sudah gila? Mungkin dia mabuk.
"Ok kalau begitu kita balapan sekarang!" kataku dengan marah
Lagipula mobilnya hanyalah Volkswagen Golf. Kau kira kau bisa melawan BMW M3 ku?
Akhir dari balapan itu adalah aku yang menjadi pemenangnya.
Malam ini sungguh melelahkan.***
Keesokan hari nya aku di bangunkan dengan alarm yang berdering, setelah bersiap aku pun duduk di teras dan merasakan udara pagi hari sembari meminum teh hangat.
Sore harinya ada seseorang yang datang kerumahku entah siapa.
Kulihat dari kamarku yang letaknya di lantai 2 dan aku pun terkejut dengan apa yang kulihat, itu adalah mobil Volkswagen Golf yang semalam.
Ya Tuhan bagaimana bisa dia tau rumahku?
KAMU SEDANG MEMBACA
Heningnya Malam
Non-FictionPetualangan seorang DJ Dialah Felicia Menghadapi mulai dari klien yang nakal sampai fans misterius Bisakah Felicia menghadapinya? Apa yang akan terjadi selanjutnya? Perhatian Mengandung bahasa kasar dan dewasa