Pertemuan

27 1 0
                                    

Abelll banguunn, Inikan hari pertama mu masuk ke sekolah jenjang tengah.. Suara mamah Abel membangunkannya'

Huuffftt suara itu lagi yang selalu terdengar di telingaku saat pagi hari Abel yang bergerutu di dalam hatinya'
Iyaaa maahh Abel pun menjawabnya dan langsung bergegas tuk rapih-rapih kesekolah..

Abel adalah anak terakhir dari dua bersaudara dan Abel pun sangat beruntung mempunyai seorang kaka yang sangat sayang kepadanya:v
Hari ini memang hari pertama Abel masuk kesekolah jenjang tengah..

Pagi sayaangg' Ucap mamah dan papah ketika aku sudah selesai mandi dan rapih-rapih lalu pergi ke meja makan untuk sarapan
Pagii' Sahutku
Ciee yang hari pertama masuk kesekolah barunyaa' Ucap kakak ku kala ku sedang sarapan. Akupun tak menjawab omongan kaka ku yang tidak penting ini.
Tak lama setelah sarapan, lalu aku langsung pergi kesekolah..

Sampai di sekolah, akupun langsung masuk ke area lapangan yang sudah penuh dengan murid-murid baru.
Huufftt ramai bangeet, udah kaya semut taau gaakk rombong-rombongan kaya ginii'  Ucap Abel pelan.
Tak lama kemudian suara bel sekolah pun berbunyi, daan aku langsung berbaris rapih di tengah lapangan. Pembagian kelaspun di umumkan, dan akuu masuk kelas 7C yang di pandu oleh kaka-kaka osis.

Setelah berada di dalam kelas, akupun duduk berdua dengan cewe yang masih memakai seragam putih merah yang bernama Kenneth. Setelah berkenalan dan banyak berbicara juga dengan kenneth sambil melihat-lihat di sekitar kelas, Mata ku berhenti di suatu tempat. Yuuppzz, cowo yang duduk di depan ku menggunakan seragam kotak-kotaknya yang berwarna ungu, seragam asal sekolahnya. Ketika tatapanku berhenti padanya, dan tak sadar kalau dia pun sedang menatapku, Ketika aku mengetahuinya aku pun langsung mencari obyek lain untuk ku lihat.

Hmm, biasa aja sihh tuh cowo, tapi kenapa gue ngerasa ada yg beda yaahh sama tuhh cowo' Ucap Abel dalam hatinya

Nath-
Siapa yaahh tuh cewe, menarik banget kayanya, kaya ada yang beda aja pas gue tatap matanya' Gerutu Nath dalam hatinya

Belum sempat mereka berdua berkenalan, Bel pulang pun berbunyi. Dan Abel pun sudah ditunggu di gerbang sekolah oleh kakanya.

"Haai,, Happy reading yaahh, like and coment teruss di part selanjutnya. Hmm kalau ceritanya kurang nyambung maklumin aja yaahh, yaa soalnya baru pertama bikin cerita di wattpad nihh hehe-Ichaa"

Haruskah Relakanmu?Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin