Matahari pun mulai bersinar, menandakan awal dari hari akan dimulai. Dan akupun menjalani rutinitasku seperti biasa yaitu berangkat ke sekolaah.
Hari ini aku datang mungkin sedikit pagi. Entah kepagian atau kenapa aku suka sekali kalau datang ke sekolah pagi-pagi banget.
Akupun berjalan di kooridor sekolah dan menuju ke taman. Sampai di taman, akupun melihat seorang lelaki sedang duduk di bangku taman sambil mendengarkan sebuah lagu.
Ada juga yaah yang dateng lebih pagi dari gue, tapi tunggu dehh kayanya gue kenal tuhh cowo' Ucap Abel dalam hatinya.Nath-
Serasa ada orang dehh di belakang gue, tapi mana mungkin inikan masih pagi banget' Ucap Nath pelan
Karena penasaran, Nath pun menoleh kebelakang. Alhasil, Nath melihat seorang cewe yang mungkin dibilang cantik dan mungkin jenius Yuppz Abelia Astrella.
Cewe itu?? Gue harus kenalan sama dia. Mungkin ini waktu yang tepat' Ucap Nath dalam hatinya sambil menatap Abel.Heeii! Ko berdiri aja disitu? Sini laah duduk d samping gue. Tenang, gue gak jahat koq' Suara Nath mengajak
Ehh iyaa hehe' Abel menjawab suara itu dan langsung duduk di samping Nath.
Ohh iyaa kayanya kita belum kenalan dehh. Kenalin nama gue Nath' Nath mengajak berkenalan
Hai Nath, kenalin nama gue Abelia Astrella panggil aja Abel. Kyanya kita satu kelas yaah??' Ucap Abel
Hmm, ohh iyaa lo kan cewe yang duduk di belakang gue yaa? Sorry gue lupa haha' Ucap Nath dengan tertawanya.
Hehe gapapa koq' Ucap Abel dengan senyum manis nya.Nath-
Sumpaahh, senyumnya manis banggeett gak kuat guee. Mungkin kalo gue jadi semut, gue bakal makanin dia haha' Nath dalam hatinyaAbel-
Asik juga yahh dia, kayanya nyaman aja kalo di samping dia. Padahalkan gue baru kenal.Minta kontak lo boleh?? Hehe' Ucap Nath pada Abel malu-malu.
Boleh-boleh hehe nihh' Abel sambil memberi handphonenya pada Nath.Nath-
Dari sekian banyak cewe di skolah ini, cuma Abel yang bikin hati gue luluh. Gue harus dapetin dia. Gue gak rela kalo dia milik oranglain' Nath dalam hatinya.Bel pun berbunyi menandakan semua siswa harus masuk ke kelasnya masing-masing.
Bel udah bunyi tuhh, ke kelas yukk' Abel ajak Nath untuk masuk ke kelas.
Ohh iyaa iyaa, barengg yaa' Ucap Nath dengan senyumnya.Mereka pun langsung berjalan ke arah kelas 7C. Tanpa di sadari Nath pun menggenggam tangan Abel yang kini berjalan di sampingnya.
OMG!! Dia genggam tangan gue di tempat ramai kaya gini???' Abel dalam hatinya.
Kesempatan buat gue, gue harus luluhin hati dia buat gue' Nath dalam hatinyaHah?? Dia berdua genggaman tangan?? Siapa sihh tuh cewe berani-beraninya dia kaya gitu sama cowo incaran gue, belom tau siapa gue lo!' Ucap Kimmy.
Kimmy cewe yang sok berkuasa, yang sok cantik, sok kaya, dan dia sedang mengincar Nath untuk menjadi kekasihnya.Sampai di kelas
Bell?? Lo genggaman tangan sama cowo di sekolah?? Lu tau gak cowo itutuh inceran kimmy' Ucap kenneth sahabat Abel.
Kimmy?? Siapa tuhh cewe gue gak kenal. Lagi pula apa hak dia ngelarang gue buat deket sama Nath' Ucap Abel berani.
Sumpah Bel lu gak tau?? Dia tuhh katanya cewe berkuasa gitu di sekolah ini, dan katanya dia sihh masuk kelas ini' Kenneth menjelaskan
Hahaha gue harus takut sama orang yang sepantaran sma gue?? Lagi pula dia pikir nih skolah punya dia?? Ngapain gue harus takut sama dia' Ucap Abel Lagi.
Okee okee Bel, tapi gue pesen sama lo, lo harus hati-hati sama dia, gue gak mau lo kenapa-kenapa oke??' Kennet khawatir.
Sipp tenang aja' Abel meyakinkan kenneth sahabatnya.
ŞİMDİ OKUDUĞUN
Haruskah Relakanmu?
Fiksi RemajaHaruskah aku relakanmu untuknya? Relakah aku melihatmu bersamanya? Kemana kah dirimu yang dulu dipelukanku? Haruskah aku merelakanmu untuknya? Pertanyaan itu selalu muncul di benak ku... -Abelia Astrella