Aku bangun dalam kegelisahaan malam dan mencoba mencaritahu tentang perasaan ini. Semenjak malam itu tidur aku tidak pernah tenang dan perasaan takut serta gelisah terus menghantui aku, ingin rasanya pergi dari tempat ini namun apadaya aku tidak ada biaya untuk pindah rumah, setiap pukul 11.00 malam di depan rumah aku selalu ada suara ketukan pintu, namun setelah aku lihat keluar ternyata tidak ada orang.
Kejadian itu terus terjadi di setiap malam rabu, waktu dan ketukan selalu sama di setiap malam rabu.
Perkenalkan nama aku Mandala Putra Pratama, aku berasal dari tanah minang yang masih kental dengan adat dan istiadat nya, aku anak pertama dari Tujuh bersaudara namun pada saat ini tinggallah aku sendiri karna semua saudara dan saudariku sudah meninggalkan aku mereka sudah berada di sisi Tuhan bersama kedua orang tua aku.Inilah istana kecil ku, peninggalan orang tua ku dari sisa kejayaan keluarga kami sebelum musibah ini terjadi kepada keluarga ku. Aku baru tiga bulan menempati rumah ini karena seluruh aset keluarga ku disita oleh pihak bank karna hutang - hutang adik ayah ku yang selalu mengatasnamakan ayah ku sehingga pihak bank menyita seluruh harta kami dan rumah inilah tinggal satu - satu nya yang aku miliki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hantu Payung Merah
FantasyCerita ini tentang sebuah gadis keturunan belanda yang berparas cantik dengan rambut panjang dan mata nya yang biru