chapter 1

663 17 2
                                    

Aku bisa apa kalau kamu bahagianya sama sahabat aku bukan sama aku?

------------------------------------------------------
1 tahun yang lalu

"Woy,lu udh ngerjain tugas pak alex belom?" tanya edlyn kepada gua.

Sial edlyn pake segala ingetin pr dari pak alex

" hahaha belom,oh iya lyn gua berantem tau sama dawn" ucap gua.

" hah?ribut gara-gara apa drey?" ucap edlyn.

Drey,itu nama panggilan gua dari sahabat-sahabat gua, nama panjang gua Audrey Aldercy yap gua anak tunggal dari keluarga besar Aldercy.

"Ternyata dia suka sm dimas lyn,percuma dong gua curhat sm dia kemaren?" ucap gua dengan pelan.

"Hahaha,emng iya drey,dia suka sm dimas tpi gw ga enak mau ngasih tau lu"ucap edlyn merasa bersalah.

Edlyn durward , anak pengusaha ternama di Singapore. dia itu sahabat gua yang paling the bestt sedemong aw. Dia tinggi banget udh kaya galah dan langsing banget hmm.

"Ih anjir lu kenapa ga ngasih tau gua sih?ah pea lu lyn" ucap gua kesel.

"Nanti klo gua cerita ke lu takutnya lu sm dawn berantem" ucap edlyn.

Yap dawn,sahabat baru gua yang langsung gw percaya gitu aja.

"Sekarang aja udh berantem lyn,tpi dia yg ngejauh dri gua hahaha mungkin dia takut dkt-dkt gua" ucap gw sinis.

"Tapi drey,lu harus bisa maafin dawn,lagi pula dawn kan sahabat lu masa lu berantem sm dawn cmn gara gara cowo kaya dimas sih kan ga lucu bgt"ucap edlyn.

"Lah,dia yg salah ya dia yang minta maaf dong. Ogah banget gua yg minta maaf ewh" ucap gua.

Kalo dia yang salah ya harus dia yang minta maaf,tapi kalo gua yang salah baru gua yang minta maaf. Itu prinsip hidup gua yang gajelas banget hahaha

"Udah abaikan aja,oh iya tuh org nya udh dateng" bisik edlyn.

"Ga peduli juga sih,mending ke demong aja yuk"ucap gua.

Yap,demong itu nama geng gua. Biasanya setiap ada jam kosong kita selalu kumpul,karena satu jam tanpa bigos itu ga asik haha.

Skip.

Entah gara-gara apa gua sama dawn baikan,yap sebenernya sih dipaksa demong haha. Tapi,gua ga maafin sepenuhnya hehehe.

Memaafkan seseorang dengan sepenuh hati itu sulit.

**
Hai kalian semua yang baca cerita gua ini.
Haha gua cuman mau ngasih tau kalo ini kisah nyata gua.

Oh iya jangan lupa di vote ya👌

Broken Heart [Again]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang