"Just bad boy!"
Part30
Voters menurun? Comment gk bawel? Ngaret lah resikonya:)
Like →Syawalia Adinda's←----------------
"Oowwhh!!! Makasih ya! Kalian emang sahabat gue yang paling baik!"#SKIPpercepatokey;)
2 bulan kemudian ingatan Aldi berangsur-angsur memulih dan dia pun sudah mulai mendekat dengan (Namakamu)...Bella? Ia tetap tidak terima karna ingatan Aldi sudah memulih, ia pun merancang rencana liciknya lagi agar dia dan Aldi bisa bersatu dan menyingkirkan (Namakamu)... Cincin (Namakamu) sampai sekarang masih ada di dirinya dan dia enggan mengembalikkannya walaupun Aldi dan (Namakamu) sudah mencoba berbagai cara agar bisa merebut cincin itu kembali...
"Ald sebenernya ingatan kamu udah kembali seperti semula belum si?"
"Eeuumm menurut kamu kayak gimana?"
"Belum,"
"Kalo gitu coba tanya aku tentang masa lalu aku yang belum pernah kamu tanyain selama aku amnesia?"
"Kamu udah tahu belum kalo kamu itu dulunya dokter?"
"Gk tahu, tapi mamah sama papah aku selalu bilang sama aku kalo aku emang dokter? Emangnya aku dulu dokter apa?"
"Kamu tuh dulu dokter umum dan dokter pribadi papah aku, kira2 4 tahun yang lalu..."
"Oohh..."
"Aldi?"
"Hmm?"
"Kamu inget gk siapa yang nabrak kamu waktu itu?"
"Nggak emangnya kenapa? Udah lah gk usah dibahas lagi aku juga udah maafin dia kok..."
'Ingatan Aldi udah balik, dan mereka udah mulai deket lagi...Kenapa gue malah nyesel ya bantu (Namakamu) untuk mulihin ingatannya Aldi? Padahal gue tahu resikonya tuh gue yang bakal sakit!'
"Kalau Bella? Kamu udah rela ngelepas dia dan balik sama aku?"
"Sekarang aku mau ikutin kata hati aku dan jalan fikiran aku, apa pun itu? Aku bakal lakuin termasuk kamu?"
'Gue masih ngerasa lo beda Ald, gue gk bisa percaya kalo lo yang dulu akan balik lagi mengalahkan yang baru?'
"Kamu lulusnya lama banget sih? Aku takut kamu keburu terpikat sama yang lain..."
(Namakamu) terkekeh mendengar ucapan Aldi barusan... "Ya nggak lah Ald kamu tenang aja, aku setia kok percaya deh,"
'Tapi gue harus nepatin janji gue sama (Namakamu) kalo gue bakalan cari siapa yang udah tega nabrak Aldi waktu itu...' Iqbaal pergi dari tempat persembunyiannya untuk menyelidiki Bella
Tok..tok..tok
"Eh lo? Tumben kesini?""Ikut gue?"
"Kemana? Penting banget?"
"Gk usah banyak tanya udah!" Iqbaal menarik paksa tangan Bella untuk pergi bersama nya...
"Ck awsshh kasar banget sih lo baal!" (Namakamu) dan Aldi yang kaget akan kedatangan Iqbaal dan Bella pun berdiri dari duduknya
"(Nam...) lo gue izinin buat intrigasi dia apa bener dia yang sengaja nabrak Aldi agar dia bisa menjauhkan lo dari dia!"
"B-baal lo apa-apaan sih? Udah lah lupain aja, lagian kata Aldi dia juga udah maafin pelakunya kok, siapapun itu!"
"Nggak (Nam...)! Gue cuma mau nepatin janji gue ngerti! Dan gue udah bawa orang nya langsung dihadapan kalian!"
"Tapi kan baal Aldi udah bilang kalo dia udah maafin siapapun pelakunya yang nabrak dia jadi yaudah lah..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Bad Boy
Romance"Gua akan dapetin lo (nam...) bagaimanapun caranya,gua yang harus dapet keperawanan lo untuk yg pertama kalinya" Iqbaal diafakhri "Lo itu ganteng,tinggi,pinter,sedikit keren ya lo itu hampir masuk tipe gua lah tapi sayang semuanya tertutup sama sifa...