"Just bad boy!"
Part34
okey lah cekidots!-----------------
'Ganteng sih tapi galak banget ewh!'"Sebelumnya saya perkenalkan diri dahulu, nama saya Muhammad Rizky Pahlevi dan biasa dipanggil Kipe saya dan rekan2 yang lain ditugaskan untuk mengospek sisiwi! Hari ini adalah hari pertama dimana kalian siswi-siswi baru yang akan menjadi penerus di Universitas Bangsa ini menjalani ospek!"
"Salsha kamu yakin mau ikut ospek hari ini? Emang kamu udah kuat apa? Kamu kan baru keluar dari rimah sakit 2 minggu yang lalu sal! Aku takut kamu kenapa2,"
"Aku gk apa-apa dan aku yakin mau ospek hari ini Ald! Udah lah kamu jangan terlalu khawatir, nyetir yang bener aja."
"Tapi kan orang tua kamu udah izinin kamu sama kampus itu kalo kamu gk bisa ikut ospek?"
"Setelah aku fikir2 itu gk adil tahu gk, masa yang lain harus susah payah menjalani ospek untuk bisa menjadi mahasiswa/i di kampus itu sementara aku? Cuma diem dirumah dan masuk2? Aku udah jadi mahasiswa? Kan gk adil."
"Terserah kamu deh..."
"Bye Aldi!!!" Salsha berlari memasuki kampus barunya
"Dan untuk langkah pertama saya minta kalian-"
"Permisi kak, maaf saya terlambat!" Ucap Salsha menyabar ucapan Kipe, Kipe menghembuskan nafasnya kasar mencoba sabat dengan calon adik kelasnya ini
"Kamu Salshabilla Adriani? Kenapa kamu ikut ospek?"
'Salsha?Sejak kapan dia daftar jadi mahasiswa disini?'
"S-saya udah diizinin kok kak! Dan saya pengen ikut ospek..."
"Yasudah sekarang masuk barisan!" Salsha mengangguk dan segera masuk kedalam barisan..
"Salsha oh my god! Sejak kapan lo daftar jadi mahasiswa disini?" Tanya (Namakamu) dengan sedikit berbisik,
"Eum gue juga gk tahu, ortu gue yang daftarin gue disini,"
"T-tapi emang lo udah ikut ujian waktu SMA apa?"
"Langkah pertama saya minta kalian-" Mata Kipe tertuju pada dua gadis yang sedang asyik mengobrol dan menghiraukannya...
"Udah dirumah sakit dan gue lulus sama kayak yang lain!"
"Oh yaudah sel-"
Tak...
"Awsshhh!!!" (Namakamu) meringis saat merasakan ada benda padat yang cukup keras menghantam tepat dikepalanya, ternyata itu pulpen dari Kipe yang memang sengaja diarahkan ke (Namakamu)"Kalian gk sopan!" Bentakkan Kipe membuat bulu kuduk siapapun yang mendengar suaranya bentakan Kipe itu pasti akan berdiri tak terkecuali (Namakamu) dan Salsha...
"Kalian berdua saya hukum! Sini!" Dengan rasa malu (Namakamu) dan Salsha berdiri lalu menghampiri Kipe
"Untuk kalian semua! Mereka berdua ini bisa menjadi contoh yang tidak baik! Maka dari itu jangan seperti mereka paham!"
"Paham!" Jawab mereka serempak
"Sekarang kalian jalan jongkok! Dan rekan saya yaitu Brian atau BD dan Kiky akan memandu kalian!"
'(Namakamu) sama Salsha kenapa berdiri disamping senior sok ganteng itu yak? Dan S-Salsha kenapa? Kenapa bisa ada dia disini?!' Batin Iqbaal dengan sejuta kebingungan
"Kamu!" Kipe mengarahkan telunjuknya tepat di hadapan (Namakamu), lalu Kipe merogoh sakunya untuk mengambil sesuatu yang ada didalam sana,
"Ini ambil!" (Namakamu) membulatkan matanya, Sumpit? Apa yang akan dia lakukan dengan sumpit itu?
KAMU SEDANG MEMBACA
Just Bad Boy
Romance"Gua akan dapetin lo (nam...) bagaimanapun caranya,gua yang harus dapet keperawanan lo untuk yg pertama kalinya" Iqbaal diafakhri "Lo itu ganteng,tinggi,pinter,sedikit keren ya lo itu hampir masuk tipe gua lah tapi sayang semuanya tertutup sama sifa...