Haloooooo haaaa...
Q bawa oneshoot baru lagi.. Tapi q rada gak PD juga. Habisnya crtnya kelhatnyya monoton juga sih ya..... Tapi ya.. Setidaknya q udah berusaha gitu buat merubah gaya tulis q yang dulu. Dan semoga ini menjadi lebih baik lagi. Diluar dari crta yang q buat ini.terus kalau nemuin typo. Please, pemaklumannya aj.. Hahah.. Soalnya ini udah q cek berulang kali. Tapi kalau masih ada typo. Bearty typo nya yang bandel gak mau ilang"... Kan nyebelin....
Trus aku juga mau kasih peringatan nih. Soalnya crta ini mengandung unsur kebosanan. Baru kali ini aku nulis crta yang labih dri 10 rb word. Jdi kalau udah mual waktu bcanya. Jangan salahkan q ya..heh..
Turut mengundang bebrapa kolega *buwahahahaah. Kaya apaan aja* al-al12 arbiarbii gaachan harya_kei grcmats NongKi odetteline shinigami_icha thaneaZwarteRoos DimasPrasetyaWijaya udah segitu aja ya.... Buahhhaha.. Pokoknya harap pemakluman aja deh. Di tunggu buat kolega q, untuk kasih masukan ataupun kritikan juga...
Oh iya satu lagi. Kalau ada tanda musik nya klik ya.... Biar tambah pas aja....
Selamat berjuang melawan kebosanan..... HWAITINGGGG
----***----
Apabila aku boleh menyalahkan, apakah aku boleh menyalahkan takdir, yang telah memisahkan kita. Apakah aku boleh marah dengan persaan tiba-tiba yang datang padaku ini. Dan tak mau melepaskannya kembali, setelah datangnya perasaan itu kepadaku.
Semua telah berlalu dengan jalan-Nya. Inginku berharap, jika kau masih berada disisiku untuk selamanya. Namun, itu takkan mungkin terjadi dengan tanpa kehendak-Nya. Kau adalah sebagian dari hidupku dimasa lalu. Namun, kenangan indah bersamamu. Takkan pernah lekang oleh waktu.
Meskipun kau disana dan aku disini, namun aku masih bisa merasakan kehadiranmu. Jadilah selalu bintang untukku. Jadilah siang malam untukku. Kan kujadikan kau sebagai pelabuhan terkhirku, dikala lelah melandaku.
Inginku hapus semua kenangan indah bersamamu. Namun, otakku melarangku. Kau indah pada saat itu. Sehingga untuk melepasmu butuh perjuangan berat buatku.
Kumohon kuatkan aku setelah kepergianmu. Hanya dirimu lah penyemangat buatku. Kan kujadikan kau pelipur laraku.
Izinkan aku untuk menceritkan kisah kita. Kisah antara dirimu dan diriku pada semua. Aku ingin mengenangmu bukan cuma aku seorang, tapi semua orang akan selalu mengenang kisah kita. Akan kubuat semua orang terhanyut dalam cerita kita.
Inilah sepenggal kisah TENTANG KITA.
----***----
Kusapu pandanganku di sekitar tempat ini. Tak ada perbedaan yang menocolok yang kutemukan disini. Tempat ini masih sama seperti terkahir kali kudatangi. Kuteliti. Dan kuamati sekali lagi. Bisa kulihat disana masih ada sebuah ayunan tua yang terbuat dari kayu dan tali tambang seadanya, dengan sebuah pohon tua dan rindang sebagai penyangganya. Dan kulihat disekitar, ada pohon ilalang yang tumbuh subur disana. Bahkan sebagian jalannya pun tertutupi olehnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tentang Kita
RandomApabila aku boleh menyalahkan, apakah aku boleh menyalahkan takdir, yang telah memisahkan kita. Apakah aku boleh marah dengan persaan tiba-tiba yang datang padaku ini. Dan tak mau melepaskannya kembali, setelah datangnya perasaan itu kepadaku. Semu...