0.2

5.1K 884 229
                                    

[Tolong vomment nya ea. btw, sadar gak kalau judul sama cover ff ini kebalik? wekawekaweka]




0.2 - Leh Uggha.

#





Hari ini, Suga kembali membuka akun facebooknya.

Dengan sengaja Suga mematikan notifikasi onlinenya agar terlihat seperti offline. Dengan begitu, orang asing itu takkan mengiriminya chat lagi.

Lama-lama ia bisa koprol di tengah jalan kalau terus melanjutkan chat dengan orang asing itu.



Namun, sebenarnya, siapa gerangan manusia dibalik username sesat itu? Apakah Ki Joko Bodo? Gayus Tambunan? Atau malah Jessica Sianida yang sekarang entah ada di mana?

Penasaran dengan siapa pemilik dari akun alay bin purba itu, Suga memutuskan untuk mengklik Profilnya dan memulai mengidentifikasi makhluk jenis apa yang tengah mengganggunya kemarin itu.





Soo cii Nax GhaOl hiTz2k16's profile.

Bio:

Yun Sohee - Nax Ketje 2k16, 20 Maret 19xx

Anak ke delapan dari tujuh bersaudara.

Makes: Apa aja asal bukan ai otok.

Mikes: nenen cucu.

Warkes: ijo tai kebo sama abu-abu monyet.



"Oh, nama aslinya Yun Sohee." Suga mengangguk-angguk melihat bio nya.

Meski dalam hati merutuki kenapa ia bisa menjadi anak ke delapan dari tujuh bersaudara. Juga bingung sejak kapan ada warna hijau tai kebo.

Setelah selesai mengoreksi info-info tentang gadis itu, yang ternyata sama sekali tak ada yang penting selain nama aslinya, Ia menghela napas lelah. Kemudian, memutuskan untuk melihat foto-foto gadis itu di profil picture nya.

"Wew. Leh uggha." Perempuan itu ternyata cantik.

Sayang banget, CCA. Cantik-cantik Alay, gumam Suga dalam hatinya.

Suga akui, meski gadis itu berpose sedikit aneh di foto profilnya-ia memanyunkan bibirnya hingga menjadi bimoli. Bibir monyong lima senti.

Dan meski memasang dua jari di pelipisnya layaknya orang idiot hormat hanya dengan dua jari, gadis itu masih terlihat cantik.

Atau mungkin cute. (bukan cubit tete)

Setelah puas melihat semua foto-fotonya di profil picture--ia hanya dapat melihat disitu karena album fotonya di privat-Suga pun memutuskan untuk kembali ke news feed dan melihat status-status.

Seperti biasa.

Di halaman pertama selalu penuh dengan status-status dari teman-teman sekelasnya dan teman segengnya.





Hoerse-sok says:

Si Cimit bener-bener udah gak laku :"(
Apa ada yang punya kucing jantan yang masih perkasa? Biar gue kawinin ama si Cimit.


34 likes and 8 comments:

Juki Bunny: Kucing gue si Japri nih. Masih perjaka tapi.

Hoerse-sok: Gak ah. Cimit butuh yang mapan dan berpengalaman.

Bahasa Inggrisnya Taman - Jimin: Dikasih ati minta ampela lu. >.>

50 Shades of Social Media [Suga somplak AU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang