0.3

4.2K 798 147
                                    

[Betewe, mkasih loh ea ternyata masih ada manusia sesat nan alay yg mau baca ff ini huehehe *digampar massa*. terus, ternyata di part kemaren banyak yang kaga tau MAKES MIKES atau WARKES apaan :(

syedih deh ue. apa cuma gue doang yang dulunya alay stadium 4? Makes itu makanan kesukaan. Mikes minuman kesukaan. warkes warna kesukaan.

moga-moga makin alay ya kalian <3 ]


#



0.3 – Game Online.



--



Suga Bukan Agus says:

Hip-Hop iz dead.

(just a moment ago)


Suga tersenyum kala ia baru saja memposting status terbarunya. Setelah puas melihat-lihat news feed yang tumben-tumbennya sedang sepi, ia memutuskan untuk bermain game online.


Loading to Pet Society...


Suga meregangkan otot leher dan tangannya yang kaku sembari menunggu loading tersebut. Sudah lama sekali ia tidak memainkan game ini. 

Terakhir dibuka, ia masih level 69. Entah kenapa, ia menyukai angka itu dan enggan sekali untuk naik level.

Saat berhasil masuk dan mendapat undian, tiba-tiba muncul pop-up dari Pet Society yang memberitahukan status koin yang baru diterima dari undian tadi, hadiah yang baru diterima, dan pesan yang baru diterima.


Suga mengernyit heran.



Soo cii Nax GhaOl hiTz2k16 sent a gift and a message for you.



Kenapa orang yang barnama asli Yun Sohee itu ada di mana-mana di setiap belahan facebook? Tidak cukup kemarin ia bertemu dengannya di Ninja Saga dan Choco Star, sekarang mereka bertemu di Pet Society.

Penasaran, Suga pun membuka pesan dan hadiah tersebut.



Soo cii Nax GhaOl hiTz2k16 sent a wedding gift.

From: Soo cii Nax GhaOl hiTz2k16

Cmo9ha ska ea thayank.
(trans: semoga suka ya sayang.)




Mendadak, lelaki bersurai mint itu merasa migrain dan mual disaat yang bersamaan. Ia pun membalas dengan jengkel.




To: Soo cii Nax GhaOl hiTz2k16

50 Shades of Social Media [Suga somplak AU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang