Only Knew

6.2K 337 12
                                    

Author : Bininyasuho

Title : Only Knew

Cast : ChanBaek

Slight:

ChanYoon
YoungBaek
Kaisoo

PLEASE ENJOYED! VOTE, COMMENT, AND SHARE PLEASE

Wuzhoux99 Present.

HAPPY READING

-----------------------------------------------------------------

" Akhh "

Baekhyun memekik tertahan merasakan sebuah benda tumpul mencoba masuk ke dalam lubang hangatnya. Sedikit sakit di awal namun tidak berlangsung lama karena rasa nikmat yang kini mulai ia rasakan. Begitu nikmat ketika milik seorang kekasih yang di cintainya yang besar dan panjang itu memenuhi lubangnya. Terlebih saat Chanyeol menumbuk beberapa kali titik kenikmatan itu. Sungguh kenikmatan dunia yang tidak ada duanya. Dan hanya Chanyeol yang mampu menunjukkan kenikmatan ini padanya.

Chanyeol pun merasakan kenikmatan yang sama, bahkan lebih nikmat dari apa yang Baekhyun rasakan karena saat ini penisnya serasa di peras dengan kuat dan itu menimbulkan rasa yang sangat nikmat dan juga hangat. Tak ingin terlalu berbasa-basi, Chanyeol pun mengangkat tubuh Baekhyun dan melingkarkan kaki Baekhyun pada pinggangnya. Tentu saja pergerakan itu membuat penyatuan intim mereka menjadi lebih nikmat.

Dan Baekhyun hampir pingsan saat Chanyeol dengan cepat menumbuk titik itu berkali-kali. Baekhyun hanya mampu menyembunyikan wajahnya di perpotongan leher Chanyeol karna jujur saja Baekhyun tak tahan dengan rasa nikmat yang di berikan oleh Chanyeol kali ini. Ia hanya ingin mendesah bebas menikmati apa yang di lakukan Chanyeol padanya.

"Eungghh... Chan.. aahh.. akhh"

"Teruslah mendesah bitch"

Chanyeol merasakan penisnya sudah siap untuk menumpahkan cairannya di dalam sana dan dengan beberapa hentakan keras lagi, Chanyeol meraih orgasmenya. Tentu Chanyeol merasa puas dengan apa yang dilakukannya kali ini karena dia adalah yang pertama untuk Baekhyun. Dan Baekhyun tentu saja merasa senang bisa membuat namja yang di cintainya ini puas.

"Eummhh ahh"

Baekhyun melengguh panjang saat merasakan hangatnya cairan Chanyeol yang memenuhi lubangnya dan membiarkan Chanyeol menumpahkan cairannya di dalam tubuhnya. Nafas Baekhyun terengah-engah karena ia benar-benar lelah.

Dengan cepat Chanyeol memakai kembali pakaian kantornya dan meninggalkan Baekhyun yang masih tergeletak di atap kantor miliknya seolah Baekhyun adalah seonggok tisu yang hanya akan di buang bila sudah di pakai.

Baekhyun masih memejamkan matanya tak berdaya dan ia pun tak sadar jika Chanyeol sudah meninggalkannya. Baekhyung membuka matanya saat sinar matahari sore yang sangat terang menyilaukan matanya.

-----------------------------------------------------------------
                   ~~Only Knew~~
-----------------------------------------------------------------
Baekhyun melangkahkan kakinya dengan gembira ketika ia menyusuri setiap lorong perusahaan milik Chanyeol. Senyumannya yang manis selalu terpancar dari wajah cantiknya itu dan beberapa kali ia menunduk ketika karyawan di perusahaan Chanyeol berusaha menyapanya. Baekhyun memencet beberapa digit angka di lift untuk menuju ke ruangan Chanyeol yang berada di lantai paling atas. Sesampainya di lantai paling atas ini, Baekhyun langsung membuka pintu ruangan Chanyeol tanpa mengetuk pintu dahulu.

Only Knew Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang