Check... check....123
Ehemmmm nama gue thehun gue mau nge bagiin cerita therem thehun ke kalian.Thehun tetiba kebangun. Kan waktu itu mathih pagi pagi buta. Matahari belom keluar. Kayak waktu thubuh2 gitu deh. Dan thehun inget thehun blom tholat thubuh, thebagai anak yang baik thehun pergi tholat. Thehun ke kamar mandi cuci muka+ thikat gigi+ wudhu. Udah selese kan thehun pun naik ke atath thejadah thehun truth tholat. *sehunemangdebeslahsolatajakagaklupaapalagiamakamuyangbacaini.
Truth....path tholat. Baru rekaat pertama ni thehun ngeratha kayak ada yang ganjel gitu, tetiba bulu kuduk thehun berdiri, kayak ada hawa2 kagak enak, campur2 deh ada panath dingin panath dingin panath dingin. Akhirnya thehun ngebut tholatnya karna udah kagak kuat. Thetelah thelese tholat thehun ngibrit ke kamar mandi.
*kenapakekamarmandihun?
sh : Thor Lu muncul tetiba gitu. Kagak selese juga ni cerita mangkanya dengerin dulu atuh.....
*oh iye iye mangapin napa...
Ok thehun lanjutin....
Nah ternyata thehun tuh..........................KEBELET BOKER
jadi ya........................................................... lo pada taukan kalo kebelet boker tu gimana, ada ratha2 panath dingin gitulah, thruth bulu kuduk tetiba berdiri dan mana thehun path itu lagi tholat gimana kagak ngeratha ada yang ganjel. Kan...kan...kan...
Ok thekian cerita therem dari thehun. Wassalam.*hu....kirain apaan ternyata kebelet to. Ah gaje lo hun gaje...
Sh:biarin ye... ini cerita. Crita siapa? Cerita thehun kan. Suka suka thehun dong.
*eh lo juga harus tau ni cerita kagak bisa terbit kalo nggak gue tulis. Gue hapus juga ni cerita.
Sh: eh jangan....jangan... Mangapin thehun ya thor thehun khilap. (sambilagyeo)
*Iya..iya. lu kagak usah agyeo agyeo lagilah kek ank kecil wae. Nanti kegantengan lo berkurang lagi.
Sh: iya deh....apasih yang nggak untuk author yang gendut ini...
*APALOBILANG.(siap2ngehajarsehun)
Sh: eh....eh...thetop. sebelum hajar thehun tutup dulu ni cerita kethian readernya pada bengong themua.
*oh ok ok sekian cerita serem dari sehun jan lupa untuk voment. gue mau timpuk sehun dulu pake batu. Yeth. Pai..pai...sehunnnnnn jan lari lo....habis lo ditangan gue.
Sh: ampunnnnnn thorrrrrrr. (Larimasukdormdikuncirapet2ampehyung2nyebingungnapasehunbelagakanehkekgini)