plesetan kata

6.5K 317 12
                                    

Helo...helo....readers kembali lagi bersama author somplak namun cantik.
Exo kan lagi ngak ada job hari ini jadi mereka memutuskan untuk bermain plesetan kata untuk mengisi waktu luang mereka. Dan kata yang di plesetkan adalah kata "BAPER". Mereka pun mulai main
CEKIDOT....

Kaitem : baper.....baper itu bukannya saat kita merasakan suatu peristiwa yang menyakitkan di bagian perut yang hanya bisa di sembuhkan dengan makan kan?

Dyo: itu laper kalee....ah ayang gimana sich*alay banget lu bang...hehehe.

Suhongong: baper...bukannya bagian paling depannya mobil ya?

A-Lay: aduh...aduh...ni orang, itu bamper keleusssss *tumben lu konek bang :)

Sehundel: baper...itu kan " baper tenggo enaknya berlapith-lapith" * sambil ngikutin iklan tenggo ala ala sehun.

Chen: ha..ha...ha...itu wafer tengo cadel.

Si-Umin: Giliran gue ya. Aduh...baper gua sakit semua nih...*acting pegel2

All:-_- (hening seketika) krik...krik...krik...

Sehundel: ngapain lo hyung?

Si-Umin: cepetan tebak woi? Kalian semua udah nyerah ya?*sehun dikacangin* ok gue jawab sendiri ya...
Aduh.... BADAN gue pegel semua...*ngulangin acting pegel2 tadi.

All: oh....badan.

Chanyul: badan-baper jauh amat hyung. Garing lo..

Si-Umin: suka-suka gue dong. :}

Bacon: giliran aku ya... ( narik napas panjang2) " eh...baper..baper... Mau mainin aku nggak, untuk malam ini diskon 50 persen loh..." * gaya ala cabe nyabe mangkal.

Kaitem: ih...yadong deh...gak baik tau kayak gitu.

Bacon: ah ini kan main2. Kayak lu yang paling suci aja jong...jong...padahal tiap minggu lu nonton yadong mulu.

Kaitem: he..he...he. Biarin.

chanyul : udah kagak usah tengkar. Giliran gue yeth... Baper itu...yang wajib di bawa saat traveling. Apa hayo?

All: NYERAH!!!!

chanyul: koper tau.....

All: OH....

Chanyul : eh giliran lu hyung *sambil nyikut lay yang lagi bengong

A-Lay : eh..ayam...ayam..ayam. Kampret lo. Aduh apa sih bikin kaget aja lo yeol.

Chanyul: sekarang giliran lo hyung.

A-Lay: giliran apa?

Chanyul: main plesetan kata.

A-Lay: plesetan kata itu apa?

Chanyul: plesetan kata ntu lo plesetin tu kata ampe jatoh*jawab asal2

A-Lay: oh...kalian lagi main apa?

Chanyul : plesetan kata hyung.

A-Lay: kok aku ngak di ajak sih ?

Chanyul: loh hyung di ajak kok. Ini juga udah giliran lo.

A- Lay: kapan ?

Chanyul: sekarang lah.

A-lay: sekarang kapan?

Chanyul: ya sekarang ini. Tahun ini. Bulan ini. Minggu ini. Hari ini. Jam ini. Menit ini. Detik ini. HYUNG...

A-lay: lu kagak usah teriak ngapa? Bisa budek gue. Eh...kalian lagi ngapain ni?

All: MAIN PLESETAN KATA.

A-lay : kok ngak ngajak2 sih yeol.

Chanyul: au...ah...hyung. Capek gua. Pengen bobok dulu.

*chanyeol bangun dari duduknya dan ke kamarnya, di susul member2 lainnya yang juga ke kamar mereka masing2. Dan tinggal lah si lay yang cengo'.

A-Lay : loh pada mau kemana nih? Kok gue di tinggalin sendiri sih? Apa salah gua? Au...ah....mending bogan siang ajah...

........
Selesai deh...

Gomawo~ udah mau baca
Jan lupa ya voment apapun deh mau ngebully kek, ngebash kek, muji kek, gua terima semuanya.. Pai..pai.. Di tunggu ya chap selanjutnya :) :) :)

EXO Humor StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang