By seeing your smile can make a beautiful dream
Dreaming about you can fix my heart and make me forget everything about him
If I could meet you And stay beside you, It'll makes my life complete-Zasya Riyana Putri K - Chasing The Prince
Zasya Riyana Putri K adalah seorang remaja perempuan yang duduk di kelas 11 dan memiliki pipi chubby, mata sipit , hidung yang tidak terlalu mancung dan tidak pesek dia mempunyai masalah dengan berat badannya, sebenarnya tidak terlalu bermasalah jika dia konsisten dengan dietnya tapi perempuan yang biasa dipanggil Zasya tidak pernah konsisten terhadap hal tersebut. Zasya termasuk pribadi yang sangat ceria (pecicilan karna sangat ceria) , dan tidak bisa berhenti bicara dan Zasya memiliki kemampuan khusus yaitu berbicara dengan kecepatan tinggi sampai di juluki " Rapper" oleh tema teman kelasnya.
Zasya bukan perempuan alim yang lemah lembut walaupun dia berhijab, dan Zasya termasuk orang yang lovable and easy going. Tapi sayangnya Zasya memiliki mulut yang cukup pedas dan to the point dia akan langsung berbicara atau langsung memberi comment negative pada sesuatu yang dia suka termasuk sifat seseorang. Tak jarang Zasya dianggap sebagai orang yang jutek atau sinis tapi dia tidak pernah menghiraukan hal tersebut karna menurutnya sifatnya tersebut masuk ke perilaku jujur yaitu jujur pada dirinya sendiri. Oh ya hamper ketinggalan Zasya merupakan sosok kakak yang baik dan pintar memasak. Selain hobi membuat eksperimen dengan makanan dia juga hobi mengganggu kedua adiknya, membaca novel, menonton film, dan tidur yap tidur adalah hobi yang paling sering dia lakukan bahkan di sekolah pun dia melakukannya jika dia sudah tidak tahan menahan kantuknya dia akan melihat situasi terlebih dahulu jika gurunya baik dia tidak akan berpindah tetapi jika di jam pelajaran guru yang agak susah dia akan berpindah ke meja belakang atau bersembunyi di kolong meja dan menjadikan kursi tempat duduknya menjadi bantalan untuk kepalanya.
Zasya termasuk orang yang setia alias susah move on buktinya setelah kandasnya hubungan Zasya dengan Tama sampai sekarang dia masih mencari pelariannya untuk move on mulai dari bersikap tidak peduli dengan yang namanya cinta- cintaan sampai mencoba beralih menjadi fangirling Shawn Mendes yang menurutnya cukup ampuh untuk mengalihkan pikirannya.
----
Pikiranku terus memutar ulang alur cerita dari novel favoritku yang telah kubaca selama 5 kali dan juga selalu mengarah pada serial drama di salah satu channel tv international yang memiliki judul The Royals serial drama British tersebut sudah mempengaruhi pemikiran Zasya selama seminggu ini begitu juga novel favoritnya yaitu Trilogy The Selection Series karanga Kiera Cass. Semua alur cerita tersebut bertemakan tentang kerajaan dan pangeran itulah yang mempengaruhi pemikiran Zasya entah kenapa dia sangat jatuh cinta tentang sesuatu yang bertemakan kerajaan, istana, dan tentunya pangeran.
"Bun negara islam yang bentuknya kerajaan yang sampe sekarang masih ada apa aja sih? " tanya Zasya pada bundanya "Kamu searching aja ka di google ngapain nanya ke bunda" jawab bunda Zasya dengan santainya " Oh iya juga yaa bunda emang debest, kalo gitu kakak searching dulu, pinjem ya hp kakak diatas " jawab Zasya santai lalu mengambil handphone bundanya " eh enak aja kamu kan lagi Mid-Test bukannya belajar malah searching yang aneh aneh'' jawab Bunda Zasya
"Ihh bunda pelit yaudah kakak ke atas yaaa byee bunda" ucap Zasya
Setelah sampai dikamarnya Zasya tidak belajar, dia malah asik searching tentang kerajaan islam yang tadi dia tanyakan kepada bunda nya. Dan tebak Zasya bukan mencari negaranya saja tapi juga profil keluarga kerajaan tersebut dan yang paling pasti adalah apakah kerajaan tersebut memiliki pangeran yang umurnya tidak jauh dengannya. Setelah beberapa lama mencari "Oh My God I'm gonna marry with this prince."
KAMU SEDANG MEMBACA
Chasing The Prince
Roman d'amourMenikah dan hidup bahagia dengan seorang Pangeran its just a fairy tale and every one know about that, tapi gimana kalo kalian dapet kabar dari temen kalian dan bilang kalo dia bakal nikah sama pangeran? "By see your smile can make a beautiful dream...