Two

56 2 0
                                    

5 years later-Zasya is on mulmed

Sesuai dengan rencana Zasya, dia berhasil masuk fakultas kedokteran di Universitas negri favorit di negaranya. Sekarang tahun ke 4 Zasya menjalani pendidikan kedokterannya tersebut.

"Zasya Riyana Putri" panggil Ms Julian salah satu dosen dan juga rektor di fakultas tersebut "Ya, ada apa ms?" Tanya Zasya "Selesai mata kuliah saya, kamu temui saya di ruang kerja saya ya tidak pake lama"kata Ms Julian tegas "Baik ms" jawab Zasya patuh.

Setelah bel yang menandakan mata kuliah itu selesai Zasya mampir ke toilet sebentar lalu segera menuju ruangan Ms. Julian

"Tidak ada yang perlu dikawatirkan dengan nilai mu Zasya, justru saya ingin memberikan berita penting" kata Ms Julian tersenyum pada mahasiswa nya itu "apa berita itu Ms?" Tanya Zasya hati hati "Saya dan dosen lainnya telah merekomendasikan kamu sebagai kandidat kuat untuk melanjutkan pendidikan dokter mu di luar negri tepatnya di National University of Singapore" kata Ms Julian "Saya sangat tersanjung Ms dan dosen lainnya merekomendasikan saya tentang program tersebut tapi apa ms yakin saya dapat mengikuti program teresebut dengan baik karna menurut saya masih banyak mahasiswa yang memiliki nilai yang lebih tinggi dibanding saya" Jawab Zasya. "Kami bukan hanya melihat dari segi nilai tapi juga menilai dari segi kepribadian mahasiswa, dan menurut saya serta dosen lainnya kamu layak mengikuti program tersebut, jadi saya mohon agar kamu bisa mempertimbangkan kesempatan ini" jawab Ms Julian ," Baik ms akan saya pertimbangkan dengan baik" jawab Zasya sambil menyunggingkan senyum nya "Baiklah kalo begitu kamu boleh keluar dari ruangan saya, Zasya batas waktunya 2 minggu ya" kata Ms Julia "Baik Ms terimakasih saya permisi dulu"

Drrtt drrtt

Gemys's Calling

Zasya(z),Gemy(g)

Z: "ada my?"

G: "waalaikumsalam"

Z: yaampun lupa asalamualaikum my

G: walaikumsalam, lu dimana kok belum ada dikantin sih gw lagi dikantin nih

Z: "aduh gw baru aja keluar dari ruangan ms Jul nih tunggu bentar ya gw otw kantin sekarang"

G: "iya cepetan, lu mau pesen apa? Biar gw pesenin jadi pas lu nyampe lu tinggal duduk canti aja"

Z: " Juice Sirsak satu"

G: "oke gapake lama ya"

Lalu sambungan telepon tersebut di putuskan sepihak oleh gemy "Ih dasar orang belum beres ngomong juga" gerutu Zasya dalam hati karna kesal dengan kebiasaan Gemy yang selalu memutuskan telephone buru-buru

"Sya ih lu lama banget sih katanya tadi langsung otw kantin" kata Gemy protes "Ya ampun liat dong ini bawaan gw banyak mana bisa gw cepet cepet nanti kalo jatoh gimana?" jawab Zasya membela diri "Ah lu mah lebay yaudah taro sini bawaan lu, lagian lu ke kampus tapi semua barang dibawa kaya orang mau pergi jauh aja" kata Gemy sebal dengan Zasya yang selalu berlebihan dengan bawaanya padahal menurut Gemy Zasya hanya cukup membawa satu tas aja tidak perlu membawa tas tentengan lagi "Ih suka suka dong ah mana pesenan gw?" jawab Zasya sambil menagih Juice sirsaknya "Nih" kata Hilmy mendorong gelas berisi juice sirsak kea rah Zasya " Kok tinggal setengah" protes Zasya tapi tetap meminum juicenya sampai habis " Yaampun, sya ih kalo minum pelan pelan coba lu tuh cewe calon dokter tapi gaada anggunnya sama sekali dasar cewe setengah" kata Gemy illfeel melihat tingkah laku Zasya yang menurut Gemy sangat tidak pantas dilakukan seorang perempuan "Slow aja kalii kaya pertama kali makan bareng gw aja, jadi kenapa juice nya tinggal setengah hm?" Tanya Zasya lagi "abis lo lama sih terus tadi gw kepedesan dari pada mesen lagi terus nunggu lama yaudah deh gw minum"jawab Gemy santai " Ih dasar nyebelin pesenin lagi dong yang baru gw masih haus nih" jawab Zasya "Iya iya"

Chasing The PrinceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang