FerinaPOV
Hari ini hari gue pertama masuk sekolah.
"De bangun gak, gue tinggal nih kesekolah nanti telat de" teriak abang gue."Duh, apa apaan sih bangg gue masih ngantuk" jawab gue.
"Lo tu ya, ini hari pertama sekolah de ayo cepet bangun gak!!" perintah abang gue.
"Iya iya duh nyebelin!!" jawab gue sambil bangun jalan sempoyongan.
"Kamar mandi lo didalem, bukan diluar!!" teriak abang gue. Dan gue langsung balik ke kamar mandi gue.Setelah mandi 30menit gue langsung ganti baju seragam sekolah. Gue langsung turun kebawah buat sarapan sama Bunda Ayah gue.
"Hai Bunda,Ayah" sapa gue sambil cium mereka.
"Hai sayang" jawab ayah sama bunda gue barengan.
"Udah gausa sarapan, ini udah telat de" perintah abang gue sambil narik tangan gue yang mau ngambil roti.
"Tapi, gue laper bangg" jawab gue.
"Makan dikantin nanti sama gue, gue traktir deh" jawab abang gue.
"Yeay.. beneran bangg?" tanya gue.
"Iyaa ish bawel lo, cepet berangkat!!" perintah abang gue.
Dan gue pun langsung pamit sama bunda ayah gue yang drtd memperhatikan tingkah laku 2anaknyaa😄
-Sekolah-
Mobil abang gue pun masuk diparkiran sekolah, setelah abang gue memarkirkan mobilnya gue sama abang keluar banyak cewe cabe cabe yang suka sama abang gue. Abang gue jelek aja banyak yang suka.
Setelah abang gue JumpaCabe dia langsung narik tangan gue ke koridor sekolah. Gue pun sama dia berpencar, dia masuk kelasnya dan gue masuk kelas gue((;
Bel istirahat pun bunyi, dan gue pun sama sahabat gue menuju ke kantin. Setelah di kantin gue nyari tempat duduk buat makan, dan disitulah gue ketemu doi gue *duhsenengbgt*.
Gue liatin dia terus, dan gak disangka dia juga liat gue tapi cuma sekilas😂
"Cie.. ferina cie" goda della dan wulan bersamaan. Dan disitulah pipi gue memanas
"Apaansih lo" jawab gue sambil nunduk nahan malu.
"Udah dimakan yok" perintah wulan.
Bel masuk pun bunyi, gue jalan sendirian karena della sama wulan lagi ketoilet. Dan tibatiba
Brukk!!
Gue nabrak seseorang, sakit banget njirt!!
"Awww" ringisku."Kalo jalan tuh paa..." gue gak nerusin katakata gue karena gue kaget kalo yg nabrak itu Doi oii Doi, gue malu para pemirsaa😳
"Maaf yaa maaf gue gasengaja" kata dia sambil ngulurin tanganya ke gue.
"It's oke gapapa" jawab gue sambil megang tangan dia buat bantu gue berdiri.
Gue ganyangka banget kalo gue bisa ngomong langsung sama Doi((; gue mimpi apa semalem yolo😳
"Nama lo ferina kan?" tanya dia sambil memamerkan senyumnya yg bikin para cewe leleh.
"I-iya" jawab gue gugup sambil nunduk nahan rasa malu woiii! Dan dia tau nama gue genkzz! Guseneng!!
Pas dikelas gue senyum senyum kayak orang gila
"Lo kenapa senyum senyum gt?" tanya wulan sambil mengernyitkan dahinya.
"Nanti aja gue ceritain, nanti lo berdua jadi nginep rumah gue kan?" tanya gue
"Kayanya gak deh" jawab mereka bersamaan.
Sampai sini dulu aja ya genkzz, maaf kalo geje yaa((;
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love Him
Teen FictionGue sayang lo den:* -FerinaRahmadyah- Gue jugaa sayang lo fer;* -DennysArjunaPratama-