FerinaPOV
Setelah pulang sekolah gue langsung ke parkiran sama abang gue, pas gue lewat koridor sekolah gue liat doi vroh dia sambil main basket sama temen temennya.
Gue liatin dia teruss dan sampai akhirnya kita tatap tatapan mata gue langsung memalingkan wajah gue kearah lain seakan akan gue gak liat dia. Gue malu njirt_- pipi gue langsung panas dan merah.
"Cie ade gue ketemu doinya" goda abang gue.
"Apaan sih loh bang" jawab gue sambil nahan malu sangking senengnyaa.
"Jujur aja lah adeku sayangg" goda dia lagi kali ini dia sambil nyubit idung gue yg pesek ini.
"Paan sih lo! Sakit tau! Gue tau idung lo mancung!" jawab gue sambil megang idung gue yg tadinya biasa aja sekarang jadi merah.
"Calm down babe" jawab abang gue sambil menye menye gajelas! jijik gue!
"Gosah menye menye gitu lah, kayak di ftv aja lo" jtak!! Jawab gue sambil lari karena palanya gue jitak. Haha rasain lu!!
Gue pun langsung ke parkiran dan jalan ke mobil abang gue, dan abang gue langsung masuk ke mobilnya begitupun gue.
Sesampainya dirumah gue, abang gue yg lagi markirin mobilnya digarasi "Assalamualaikum" seruku yg baru masuk kedalem rumah. Nih rumah apa kuburan sepi amat. Batin gue.
Gue pun bergegas ke kamar dan langsung merebahkan diri dispringbed gue yg ukuran besar. Gue masih keinget inget dengan kejadian tadi disekolah.
Gue pengen terus kek gini dennys walaupun gue harus nahan sakit gue karena terlalu sayang ke elo!! Umpat gue dalam hati.
Kepo ya sama cerita selanjutnyaa, maat kalau pendek yaa((;
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love Him
Teen FictionGue sayang lo den:* -FerinaRahmadyah- Gue jugaa sayang lo fer;* -DennysArjunaPratama-