1. The New Life

261 19 62
                                    

This Story is Dedicated to FujoGa

hay ketemu lagi sama author Diana.
Semoga ga bosen ya ketemu terus..
This is my second story and I hope you can enyoy it.

Typo Everywhere..

*** Let's Read ***

Kelahiran putra Apollo mengguncang Kerajaan Iblis. Bagaimanapun ramalan itu telah terdengar hingga Kerajaan Iblis. Ramalan itu menyatakan bahwa satu-satunya putra Apollo lah akan mengakhiri kegelapan di muka bumi.

Berita ini membuat Azazil gusar dan berniat untuk membunuh putra Apollo. Ia tidak ingin dewa kematiannya memiliki kesempatan untuk menyentuhnya bahkan membunuhnya.

Hal ini sangat bertentangan dengan ketentuan bahwa iblis dilarang untuk naik ke Kerajaan Langit. Namun Azazil pernah melangar ketentuan itu dan naik ke Kerajaan Langit untuk mencuri permata Alexandrite.

Namun kini penjagaan Kerajaan Langit semakin diperketat dan hampir seluruh Dewa penguasa langit dan bumi pun berkumpul disana. Apollo tak ingin kecolongan lagi seperti beribu-ribu tahun yang lalu dan kehilangan permatanya.

Namun Azazil tak kehabisan akal ,akhirnya ia meminta bantuan Hera untuk masuk ke Kerajaann Langit dan menyamar menjadi Poseidon.Tetapi ia harus memberikan darah Unicorn sebagai imbalannya.

Azazil memang memiliki hubungan yg cukup dekat dengan Hera istri Dewa Zeus. Disaat Zeus sedang pergi mereka sering bertemu bahkan sering bercinta dan itulah yang membuatnya mudah untuk mendapatkan bantuan dari Hera.

Azazil telah sampai dipintu gerbang Kerajaan Langit .Para penjaga tidak bisa mengenalinya karna ia telah menyamar menjadi Dewa Poseidon karena itu Azazil pun lolos dari para penjaga Kerajaan Langit.

Setelah berhasil mengelabuhi para penjaga, akhirnya ia bisa masuk ke istana Apollo. Para dewa tidak menyadarinya karna memang Poseidon telah disandera oleh Azazil.

Ketika semua sedang sibuk dengan pesta yang diadakan oleh Apollo , Azazil mulai menyelinap masuk ke dalam kamar putra Apollo. Beruntung lah ia kali ini, karna dikamar ini hanya ada para dayang kerajaan saja. Dan ia pun dengan mudah berhasil menghabisi mereka karna mereka memang tidak ada apa-apanya bagi Azazil.

Ia pun akhirnya berhasil menculik Asklepios putra Apollo .Namun niatnya untuk membunuhnya pun sirna ketika melihat wajah Asklepeios. Wajahnya yang begitu mendamaikan membuat hati Azazil bergelojak. Dendam dan keinginan untuk membunuhnya pun berubah dengan rasa ketertarikan terhadap Asklepios dan akhirnya Azazil pun berniat untuk merawatnya.

***Skip***

Poseidon yang disandera oleh Azazil pun berhasil kabur dan langsung menuju ke Kerajaan Langit. Sesaat setelah Azazil berhasil membawa pergi Asklepios, Poseidon sampai dan memberitahukan kepada Apollo bahwa ia telah disandera oleh Azazil.

Apollo yang mendengar penjelasan Poseidon pun tersadar bahwa kini putra tengah dalam bahaya. Dan benar kini putranya telah diculik oleh Azazil karna dikamar asklepios hanya ada tubuh kaku para dayangnya.

Betapa marahnya Apollo pada azazil. Ia lagi-lagi kecolongan karna Azazil. Kini satu-satunya harapannya telah hilang. Karena hal itu ia pun mengerahkan seluruh pasukannya untuk menyerang Azazil dan Kerajaan Iblis.

Namun ia hanya bisa mengigit jari, karna Kerajaan Iblis kini telah dibentengi oleh permata Alexandrite sehingga Apollo dan pasukannya pun tak dapat menyerangnya. Akhirnya Apollo pun kembali ke Kerajaan Langit untuk menyusun strategi baru.

*** To Be Continued ***

Taraa.. Jangan lupa Vote dan Commentnya ya..
Hargai penulisnya ya..
Luv luv deh sama yang Vomment..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 04, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love Life Eternal (BoyxBoy)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang