Chapter 2

485 38 16
                                    

"Soojung-ah ireonaa!! Ppalli! Ya! Jung Soojung! Ppalli ireona!" Woohyun membangunkan Krystal dengan sekuat tenaga dan segenap jiwa(?). "Aigoo..dia ini masih hidup atau tidak sih?!" Gerutu Woohyun.

"Ya! Woohyun! Kau belum membangunkan Soojung eoh?" Ujar Sunggyu yang tiba tiba datang ke kamar Krystal. Woohyun mengacak rambutnya frustasi.

"Hyung, bahkan aku sudah mengguncang guncang tubuhnya dan berteriak untuk membangunkannya" Woohyun mendengus kesal.

Sunggyu melangkah mendekati ranjang Krystal dan mendudukkan pantatnya di tepi ranjang. "Soojung-ah, ireona. Bukankah kau harus sekolah eoh? Jangan sampai kau telat di hari pertamamu hm?" Ujar Sunggyu lembut sambil mengelus surai kecoklatan milik Krystal.

Krystal membuka matanya perlahan dan mulai mengumpulkan kesadarannya. Ia sedikit terkejut dengan kehadiran Sunggyu.

"Oppa? Kim Sunggyu oppa?" Sunggyu mengangguk. "Kyaa oppa aku merindukanmu" Krystal bangkit dari ranjang dan memeluk Sunggyu dengan semangat.

"Huh saat aku membangunkan saja tak mau bangun. Jika Sunggyu hyung yang membangunkan? Heishh jinjja" cibir Woohyun meninggalkan Soojung dan Sunggyu yang masih berpelukan.

"Ya! Soo-jung-hah-le-phaskan" Sunggyu hampir kehabisan nafas saat Krystal memeluknya erat, erat sekali. Krystal yang menyadari itu langsung melepaskan pelukannya.

"Hehe mian oppa, habisnya kau pulang malam sekali kemarin." Sunggyu terkikik geli saat Krystal mempoutkan bibirnya.

"Cepatlah mandi eoh? Bukannya kau harus sekolah?" Krystal mengangguk dan langsung melesat pergi ke kamar mandi.
.
.
.
.
"Good morning" ujar Krystal melambaikan tangan kanannya saat sampai di meja makan. Para namja yang melihat Krystal hanya bisa melongo. Bukan. Bukan karena perbedaan sifat Krystal yang biasanya dingin, irit bicara, dan tak pernah menyapa para sepupunya. Melainkan karena penampilan Krystal saat ini, menggunakan kacamata tebal dan rambutnya dikepang dua. Dimana Jung Soojung yang sangat modis dan fashionable?

"Wae? Mengapa kalian menatapku seperti itu?!" Ucap Krystal dengan nada dan wajah datarnya.

"Ya! Apa ini benar Jung Soojung putri dari Jung Jinho pemilik Jung's Company?" Krystal memutar bola matanya malas.

"Kenapa kau berpenampilan seperti ini?"

"Apa kau demam Soojung-ah?"

"Apa yang sedang terjadi? Mengapa kau mengubah penampilanmu? Apa ada yang salah?"

"Diamlah. Aku hanya ingin menyamar saat sekolah. Jangan beritau semua murid di sekolah jika aku sepupu kalian. Apalagi jika kalian mengungkit Appa dan eommaku. Kalian akan mati ditanganku. Oiya, jangan pernah menyapaku saat disekolah. Karena disekolah aku akan menjadi murid biasa. Annyeong, aku berangkat dulu." Krystal mengambil sandwich di meja makan dan berlalu pergi.

"Soojung-ah kau naik apa? Apa perlu oppa antar?" Krystal menggeleng dan menyilangkan tangannya membentuk sebuah tanda silang. Sunggyu mengerutkan keningnya bingung.

"Aku berangkat menggunakan bus oppa. Jangan khawatir. Aku masih hafal jalan" Krystal berlari kecil keluar rumah dan meninggalkan para sepupunya yang sedang kebingungan dengan sikap Krystal saat ini.

***

Sesampainya di sekolah, Krystal langsung menuju ruang kepala sekolah tanpa memperdulikan bisikan para murid yang memandangnya tadi.

'Hei bagaimana bisa nerd itu masuk kesekolah ini?'

'Oh jadi itu murid baru sekolah ini?'

'Kukira dia lebih cantik dariku, ternyata tidak sama sekali'

Krystal sebenarnya ingin menghajar mereka yang mengatainya, namun ia masih bisa mengontrol emosinya dan memainkan perannya dengan baik.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Mar 24, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[Myungstal] Nerdy GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang