Chapcter 1

427 27 4
                                    

Note : Pict Of Chou Tzuyu☝.Happy Reading and Vomment ^^.

#1 N.O

Cast :

1.) Chou Tzuyu [TWICE].
2.) Jeon Jungkook [BTS].
3.) Kim Mingyu [SEVENTEEN].

And other cast...

✴✴✴✴✴✴✴✴✴✴✴✴✴✴✴✴✴✴✴✴✴✴✴✴✴✴✴✴

Jungkook pov.

"Oppa! Palliwa!"suara jelek seorang yeoja dari luar membuatku harus memakai dasi 2× lebih cepat.

"Arraseo! Tunggulah!"teriakku dia berhenti menggedor pintu kamarku.

'Cklek'.

"Good Morning!"sapaku,bukannya menjawab dia malah fokus pada layas segiempat itu alias ponsel.

"Oh! Good Morning,oppa!"balasnya setelah aku menunggu hampir 20 menit.

"Kajja,oppa!"imbuhnya dengan nada manja.

"Araseo!"dia mengalungkan tangannya di tanganku dan kami berjalan beriringan di tangga.

"Apa kalian sepasang kekasih?"tanya seorang namja,aku sungguh kenal suara ini walaupun tanpa menatap orang itu.

"Neo micheoseo? Mana mungkin aku berpacaran dengan yeodeongsaeng-ku sendiri!"jawabku,lalu duduk di meja untuk sarapan.

"Tau nih! Dasar alien gila!"ejek adikku,Jeon Jungmi.

"Mwo? Alien gila? Kau yang alien gila!"ejek namja itu dia adalah sahabatku,Kim Taehyung.

"Kau!".

"Kau!".

"Kau Kim Taehyung!".

"Kau Jeon Jungmi!".

"Kau!".

"Kau!".

"AISH! KALIAN BERISIK SEKALI! SUDAHLAH BERHENTI! MAKAN SARAPAN KALIAN!"teriakku kesal.

Mereka memakan sarapan mereka sambil saling menatap tajam satu sama lain.

Abeoji dan eomma-ku sedang di luar negeri,yang mengurus kami ibunya Taehyung atau bibi Kim, pembantuku,bibi Park dan yang lainnya.

Aku memiliki seorang adik yang masih di tingkat JHS (Junior High School [SMP]) dia sekarang berada di tinggkat kelas 2 JHS,dia bernama Jeon Jungmi.

Dan.Tadi adalah Taehyung,Kim Taehyung.Dia sahabatku dari kecil hingga besar kami selalu disekolahkan ditempat yang sama.Taehyung sering menumpang sarapan ataupun makan malam,aku dan adikku suka mengatainya alien,Blank Tae,idiot,gila,dan lainnya.

(Ok bek egen ke cerita).

@Cars.

Sekarang didalam mobil masih seperti biasa,gara-gara aku berteriak tadi mereka pasti akan diam dimobil.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 09, 2016 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hard To Choice [HIATUS]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang