Audrey Maralena renata nama ini diambil dari kedua pasangan mara james dan lena auria , audrey mempunyai seorang adik laki laki yang bernama marabio rafles john.
❤❤❤
Erlangga bramantio nama yang satu ini tidak diambil dari pasangan orang tua erlangga. Namun, ibu dari erlangga yang sangat suka membaca buku terbitan erlangga sehingga anak tunggal nya diberi nama erlangga. Ibunya bernama lauren sofie margaretha dan ayah nya bram chandra wira.
❤❤❤
Pagi buta membangunkan Audrey dengan panggilan sayang dari mamanya. Audrey bangun dan langsung bersiap siap untuk masuk ke SMA barunya. SMA puri indah. Oiya audrey itu kelas 2 SMA dan karena tugas ayahnya yang selalu tidak tetap audrey pun selalu tidak tetap bersekolahnya. Sedikit sedikit pindah dan pindah lagi. Tapi kali ini kata ayahnya mungkin bisa sampai selesai sekolah berada di sekolah barunya ini.Audrey turun dari kamarnya yang tepatnya ada dilantai dua. Dia sambut pagi dengan sapaan manisnya. "Pagi ma, pa" dengan papasan senyum dan mereka membalas kata pagi yang barusan Audrey ucap.
Pagi ini sarapannya roti selai coklat ditabur keju lengkap dengan susu kental manis. "Duh aku kangen roti buatan mama ini, hmm boleh aku langsung memakannya ma?" ejeknya. Yummy ia melahap nya dengan senyum indah di wajahnya.
Audrey pun akhirnya berangkat sekolah yang diantar papanya dengan mobil probadi. Yaa, sekalian papanya mau ke kantor audrey nebeng.
"Pa, aku masuk yaa"
"Iya sayang"
Sangat terlihat banyak anak murid sedang membicarakan siapa dirinya. Ya, mungkin memang karena audrey murid baru. Tapi ya tetap saja ia rasakan risih.
"Misi, gue boleh nanya ga ruang kelas mia 3 dimana?"
"Ohh lu anak baru kelas mia 3. Hmm, gue juga mia 3 kok. Ayoo gue anter lu ke kelas"
"Okey"
Dikelas sepi sekali. Audrey disebut anak frontal sama orang tuanya mungkin karena ia terlalu berani dan selalu memulai duluan seperti perkenalannya kali ini.
"Hey, nama gue audrey maralena renata. Kalo lu siapa?"
"Hmm, hehe gue shantika putri. By the way salam kenal yaa. Oiya lu duduk nya samping gue aja"
"Sip lah"
Audrey pun menaruh tasnya di samping tas nya shantika. Mulai hari ini audrey sudah dapat teman baru yang baik sekali. Namanya shantika putri cantik seperti orang nya.
Bersambung..
Segini dulu yaa gue mau tau seberapa banyak yang baca dan nge vote
YANG ABIS BACA JANGAN LUPA NGE VOTE SAMA KASIH KOMENTAR NYA YAA..
KAMU SEDANG MEMBACA
Teman?
RandomAudrey pov Lu tau gue suka dia, tapi kenapa lu yang deketin? Lu tau gue mau sama dia, tapi kenapa lu yang jadian? Lu bilang "iyaa drey tenang aja gue bantuin lu biar dapetin dia" nyatanya? Munafik lu. Untuk kamu orang yang aku suka. Maaf jika aku t...